Teco Bicara Kans Andhika Wijaya Bela Bali United Kontra Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Maret 2022
Teco Bicara Kans Andhika Wijaya Bela Bali United Kontra Arema FC
Andhika Wijaya. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra belum mau membocorkan bek kanan yang akan dipasang melawan Arema FC pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) sore.

Sang putra daerah, I Made Andhika Wijaya punya kans untuk ditampilkan, meski dalam dua laga terakhir tak dipasang. Total pada musim ini Andhika tampil dalam 27 pertandingan.

Ketika absen melawan Persija Jakarta dan Persiraja Aceh, posisinya secara bergantian diisi Eky Taufik dan Gavin Kwan Adsit. Stefano Cugurra memastikan terjadinya perubahan dalam dua laga terakhir bukan karena rotasi pemain.

"Andhika punya urusan pribadi di dua pertandingan terakhir sehingga tidak bisa bantu tim," terang Stefano Cugurra, Minggu (13/3) malam.

Baca Juga:

Pasang Irfan Jauhari sebagai Striker, Pelatih Persija Jakarta Puas

Tanpa Eber Bessa Hadapi Arema FC, Bali United Tetap Percaya Diri

Dalam 27 kesempatan, termasuk lawan Arema FC, pada putaran pertama lalu, Andhika Wijaya tampil bagus. Jadi, terbuka kans untuk dirinya kembali tampil lawan Carlos Fortes dkk.

Namun, Teco, sapaan akrabnya, juga mengisyaratkan Eky Taufik dan Gavin Kwan Adsit layak untuk ditampilkan. Keduanya bermain bagus ketika diberi kesempatan bermain penuh.

"Eky bermain bagus lawan Persija dan Gavin main bagus lawan Persiraja," tutur Teco.

Selain Andhika, Eky dan Gavin, Bali United masih punya Dias Angga Putra. Eks Persib Bandung tersebut sudah ditampilkan dalam 12 pertandingan, dengan rincian tiga kali inti dan sembilan kali jadi pengganti.

Teco akan memanfaatkan sesi latihan terakhir untuk melihat kebugaran empat pemainnya. Latihan akan dijalani Bali United di Gelora Trisakti, Legian, Badung, Senin (14/3) sore.

"Kita punya empat pilihan di posisi bek kanan. Pasti kita akan pilih pemain yang paling siap melawan Arema," papar Teco.

Untungnya, dalam laga melawan Arema FC, Bali United dipastikan bisa kembali memainkan Willian Pacheco. Bek jangkung asal Brasil sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Pacheco hampir pasti kembali diduetkan dengan Leonard Tupamahu. Duet ini sangat kompak sejak Liga 1 2019 lalu. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Andhika Wijaya Bali United Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan