Tawaran Terakhir West Ham untuk Dua Pemain Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 Agustus 2023
Tawaran Terakhir West Ham untuk Dua Pemain Manchester United
Scott McTominay dan Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak terlihat lagi aktif di bursa transfer musim panas 2023 setelah merekrut tiga pemain: Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund. Red Devils masih dikaitkan dengan beberapa nama, tetapi keberhasilan merekrut pemain baru lagi bergantung pada penjualan pemain.

Dua nama belakangan dikaitkan dengan Man United yakni Sofyan Amrabat (Fiorentina) dan Jean-Clair Todibo (Nice). Nama yang disebut terakhir pernah bermain di Barcelona dan berposisi sebagai bek tengah.

Todibo, 23 tahun, menjadi target setelah bidikan lainnya Axel Disasi gabung Chelsea dari AS Monaco. Terlebih, Man United baru akan serius mengincar Todibo apabila bek asal Inggris, Harry Maguire, hengkang.

Kans pergi Maguire pun terbuka karena saat ini ada satu-satunya klub Premier League yang tertarik kepadanya, West Ham United. The Hammers arahan David Moyes bersedia menampung Maguire juga dengan rekan setimnya, Scott McTominay.

Baca Juga:

Andre Onana Tidak Sabar Merumput di Premier League

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Dikabarkan Jacob Steinberg di Guardian, West Ham memberikan penawaran terakhir sekaligus ultimatum penegas kepada Man United: terima atau tidak sama sekali. Berapa dana yang ditawarkan?

West Ham bersedia membayar total 60 juta poundsterling untuk Maguire dan McTominay. Tim asal London itu memiliki dana segar untuk dibelanjakan setelah menjual Declan Rice sebesar 100 juta euro lebih ke Arsenal.

Keputusan kini ada di tangan Man United yang juga berusaha menjual Fred dan Donny van de Beek. Apabila negosiasi berjalan baik dan transfer terealisasi, Man United memiliki uang kembali untuk merekrut Amrabat atau Todibo.

West ham united Manchester United Harry Maguire Scott McTominay Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan