Tantang Barcelona soal Eric Garcia, Arsenal Punya Penawaran Menarik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Desember 2020
Tantang Barcelona soal Eric Garcia, Arsenal Punya Penawaran Menarik
Eric Garcia (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan The Sun jatuh hati kepada bek Manchester City, Eric Garcia. The Gunners siap menyaingi Barcelona yang terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Masa depan Eric Garcia di Manchester City meragukan. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu belum meneken kontrak anyar. Padahal, masa baktinya akan berakhir pada Juni 2021

Berdasarkan kabar yang berkembang, satu di antara penyebab Garcia ingin angkat kaki adalah kesempatan unjuk gigi yang minim. Pada musim ini, ia baru tampil dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang.

Baca Juga:

Setahun Pemecatan Unai Emery, Arsenal 'Jalan di Tempat'

Legenda MU: Arsenal Punya Cukup Poin Selamat dari Zona Degradasi

Start Liga Terburuk Arsenal dalam Kurun Waktu 39 Tahun

Eric Garcia

Situasi tersebut dimanfaatkan Barcelona untuk memulangkan Eric Garcia. Barca menilai, Garcia punya potensi besar menggantikan Gerard Pique di masa depan.

Namun, Barcelona tidak sendiri. Kabarnya, Arsenal juga ingin mendapatkan servis Garcia. Bahkan, Arsenal punya senjata kunci untuk memenangi persaingan dengan Blaugrana.

Minat Arsenal kepada Garcia didasari oleh permintaan langsung dari Mikel Arteta. Sang manajer ingin menambal lubang di lini belakang. Menurut Arteta, pertahanan Arsenal terlalu mudah ditembus.

Bagi Arteta, Garcia bukanlah muka asing. Ia pernah melatih Garcia ketika masih menjadi tangan kanan Pep Guardiola di Manchester City.

Arsenal berencana memberikan jaminan bermain kepada Eric Garcia, satu hal yang sulit dijanjikan Barcelona. Dengan begitu, The Gunners berharap Garcia lebih memilih pindah ke London daripada Catalunya.

Namun, Arsenal tak lantas satu langkah di depan. Sebab, Eric Garcia dikabarkan memiliki keinginan kuat kembali ke Spanyol dan memperkuat Barcelona. Sebagai jebolan La Masia, ia ingin melanjutkan karier di Camp Nou.

Arsenal Barcelona Breaking News Eric Garcia Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.573

Bagikan