Tanpa Tanda-tanda akan Absen, Djanur Beri Penjelasan soal Masalah Hansamu Yama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Juli 2019
Tanpa Tanda-tanda akan Absen, Djanur Beri Penjelasan soal Masalah Hansamu Yama
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Tidak ada nama Hansamu Yama Pranata dalam daftar pemain Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7) malam. Padahal pemain asal Mojokerto itu mengikuti latihan beberapa hari sebelum pertandingan.

Sebelumnya tidak ada tanda-tanda eks pemain Barito Putera itu bakal absen. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sebenarnya ingin menurunkan Hansamu Yama.

Namun, setelah dikonfirmasi ke dokter tim, kondisinya tidak mungkin untuk dimainkan. “Ketika saya diminta line up, sudah saya sampaikan Hansamu, tapi sampai siang hari sebelum pertandingan, saya dapat kabar dari dokter."

Baca Juga:

Permainan Efektif Jadi Kunci Kemenangan Telak 4-0 Persebaya atas Persib

8 Fakta Menarik Kemenangan Persebaya atas Persib Bandung

"Memang dia ada sedikit gangguan di pinggangnya,” ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

“Ternyata sampai beberapa jam sebelum kick off, Hansamu tidak siap untuk main karena masih merasakan nyeri, sehingga tidak bisa,” keluh arsitek asal Majalengka tersebut.

Kendati demikian, mantan juru taktik PSMS Medan tersebut menegaskan bahwa cedera Hansamu tidak terlalu parah. Sehingga, dalam waktu dekat bisa kembali bergabung dengan tim.

“Cederanya tidak parah, saya yakin besok lusa sudah bisa ikuti latihan lagi,” tegas pelatih 60 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Hansamu yama Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan