Tanpa Marc Klok, Persib Mencoba 'All Out' Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 November 2023
Tanpa Marc Klok, Persib Mencoba 'All Out' Lawan Madura United
Marc Klok. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan menghadapi laga sulit saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11).

Menurutnya, laga sulit itu harus dialami karena Persib Bandung baru melakoni laga terakhirnya melawan PSS Sleman pada Sabtu (28/10) kemarin. Sehingga dia tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim.

"Kami baru memainkan pertandingan tiga hari yang lalu jadi kami lebih banyak memaksimalkan waktu untuk istirahat dan setelah itu hanya sekali melakukan latihan normal," kata Bojan Hodak di Madura, Selasa (31/10).

Selain itu, lanjutnya, Persib Bandung juga tidak bisa memainkan dua pemain andalannya. Marc Klok yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar yang mengalami sakit.

Baca Juga:

Duel Papan Atas Madura United Vs Persib, Ciro Alves: Laga Sulit

Pindah Homebase, Madura United Lawan Persib Bandung di Gelora Bangkalan

"Dua pemain harus absen di laga ini, jadi kami harus melakukan perubahan dengan memasukan dua pemain baru sebagai starter," tambahnya.

Tidak hanya itu, Bojan Hodak juga menilai laga sulit ini akan terjadi pada Persib Bandung lantaran Madura United merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Terlebih, Laskar Sapeh Kerab baru mengalami kekalahan di dua laga kandangnya.

"Saya yakin besok mereka akan tampi all out untuk bisa meraih tiga poin. Kami akan memperlihatkan bagaimana permainan kami, menjaga catatan bagus di sepuluh laga terakhir dan kami ingin melanjutkannya dengan hasil positif," tegasnya.

Pelatih asal Kroasia ini membenarkan Persib Bandung dalam tren yang bagus setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Kondisi ini membuat mentalitas pemain berada dalam situasi positif.

"Tapi sekali lagi saya katakan, Madura tim yang bagus dan mereka ada di empat besar, jadi itu bisa jadi gambaran mereka tim berkualitas," tuturnya.

Madura United juga, dikatakan Bojan Hodak memainkan laga terakhirnya dengan bagus. Hanya penyelesaian akhir belum maksimal.

"Ketika lawan bisa mencetak gol, mereka gagal memanfaatkan peluangnya, itu alasan mereka gagal menang. Di sana banyak pemain bagus sehingga kami harus berhati-hati,"

"Kami juga dalam catatan hasil yang bagus, itu membuat pemain lebih percaya diri jadi mungkin ini jadi keuntungan kami. Tapi mereka juga punya keuntungan bermain di lapangannya sendiri. Jadi saya harap bisa melanjutkan hasil positif ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan