Tanda Tanya Rastafari Horongbala di RANS PIK Basketball

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Februari 2022
Tanda Tanya Rastafari Horongbala di RANS PIK Basketball

BolaSkor.com - RANS PIK Basketball membuat kejutan di akun Instagram resmi mereka. Klub milik Raffi Ahmad itu mengumumkan kedatangan Rastafari Horongbala.

Akan tetapi, belum disebutkan apa posisi Coach Fari di RANS PIK Basketball. Ayah dari Andakara Prastawa itu hanya diumumkan telah menjadi bagian dari RANS PIK Basketball.

Sampai saat ini, ternyata belum dipastikan apa posisi Coach Fari di RANS PIK Basketball. Di sisi lain, RANS PIK Basketball juga masih dikepalai Koko Heru Setyo Nugroho.

“Belum diputuskan. Makanya kami tidak umumkan juga di IG kami," ujar GM RANS PIK Basketball, Anthony Gunawan.

Baca Juga:

Kepercayaan Penuh Pemain kepada Pelatih Wanita Pertama di IBL

Soal Panggilan Timnas, Kaleb Ramot Lapang Dada

Pada IBL 2021, Coach Fari merupakan nakhoda dari Amartha Hangtuah. Sebagai pelatih berpengalaman, suami dari Julisa Rastafari itu memiliki portofolio mentereng.

Adapun RANS PIK Basketball tengah berada dalam tren tak pasti di IBL 2022. Christian Gunawan dkk. saat ini mencatatkan rekor dua kemenangan dan empat kekalahan.

Kemenangan RANS PIK Basketball didapat saat berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball dan Tangerang Hawks. Sementara RANS PIK Basketball didapat dari West Bandits Solo, Satria Muda, Pacific Caesar Surabaya, dan Bima Perkasa Jogja.

Breaking News Basket IBL RANS PIK Basketball
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan