Tancap Gas, Direktur Anyar Man United Temukan Pewaris Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Maret 2021
Tancap Gas, Direktur Anyar Man United Temukan Pewaris Bruno Fernandes
John Murtough dan Darren Fletcher (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Direktur sepak bola anyar Manchester United, John Murtough, mulai merancang strategi jangka panjang. Ia telah memonitor pewaris pemain penting The Red Devils, Bruno Fernandes.

Manchester United menunjuk John Murtough sebagai direktur sepak bola dan Darren Fletcher sebagai direktur teknik. Kedua sosok tersebut bukanlah muka baru untuk The Red Devils.

John Murtough bergabung dengan Manchester United pada 2014 sebagai kepala pengembangan sepak bola. Pada peran barunya, ia akan bertanggung jawab untuk operasi dan strategi di semua lini. Ia akan berada di bawah sang wakil ketua eksekutif, Ed Woodward.

Baca Juga:

Kisah di Balik Kegagalan Ferguson Bantu Man United Rekrut Cavani

Rekor Hebat Solskjaer atas Guardiola yang Tak Dimiliki Manajer Lain

Terlalu Jauh, Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Kejar City

Caption

Sementara itu, Fletcher akan bekerja sama dengan Murtough untuk memberikan masukan teknis dan arahan ke semua bidang.

"Ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua orang di Manchester United, tim akademi, dan tim wanita. Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari proses tersebut," terang John Murtough seperti dilaporkan Daily Star.

Tak butuh waktu lama bagi Murtough untuk mengambil langkah awal. Sang direktur telah menemukan bakat yang dilabeli Bruno Fernandes baru.

Pemain tersebut adalah Hannibal Mejbri yang masih berumur 18 tahun. Ia didatangkan dari AS Monaco pada 2019 dengan mahar 9 juta pounds. Sang playmaker telah memperkuat tim nasional Prancis U-17.

Sejauh ini, Hannibal belum mencatatkan debut di tim senior. Namun, ia diyakini sebagai pewaris jangka panjang untuk Bruno Fernandes. Murtough sudah mengenal Hannibal sejak usia 16 tahun.

Selama tampil di Premier League 2, Hannibal Mejbri mengemas tiga gol plus lima assist dalam 14 pertandingan. Kontrak sang pemain masih tersisa hingga Juni 2024.

Manchester United Breaking News John Murtough Hannibal Mejbri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan