Tampil Tanpa Fortes, PSIS Siap Bidik Tiga Poin Lawan Rans Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juli 2022
Tampil Tanpa Fortes, PSIS Siap Bidik Tiga Poin Lawan Rans Nusantara
Pelatih PSIS Sergio Alexandre dan bek Alfeandra Dewangga di sesi jumpa pers.(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang sudah siap menghadapi RANS Nusantara FC, pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7).

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, menegaskan setelah gagal di partai semifinal Piala Presiden 2022, timnya langsung fokus persiapan Liga 1.

‘’Setelah kami selesai di Piala Presiden, kami fokus Liga 1 dan kami melakukan persiapan dengan baik. Taktik sudah disiapkan untuk pertandingan lawan Rans Nusantara di Stadion Jatidiri. Intinya kami ingin mencapai hasil terbaik,’’kata Sergio Jumat (22/7).

Meski demikian Sergio mengakui timnya nanti tak tampil dalam kekuatan penuh. Striker andalan Carlos Fortes masih cedera dan absen pada laga perdana tersebut.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang

Jelang Liga 1, PSIS Semarang Terus Disokong Sponsor

‘’Fortes tidak bisa main. Sekarang Fortes masih pemulihan. Mungkin Fortes bisa main ketika pertandingan berikutnya lawan Arema FC. Untuk pengganti Fortes ada Hari Nur dan Andreas Ado. Siapa yang siap nanti yang akan turun,’’tambah pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu mengenai tim RANS Nusantara FC, Sergio mengakui sudah melihat di tiga laga terakhir pada Piala Presiden 2022.

‘’Kami sudah amati dan pelajari Rans di tiga pertandingan Piala Presiden. Kami sudah siapkan strategi dan taktik untuk mengatasi mereka di pertandingan besok,’’jelasnya.

Sedangkan, bek PSIS Alfeandra Dewangga, mengatakan sudah siap untuk pertandingan lawan RANS Nusantara FC. Apalagi target tiga poin dibidik untuk modal di pertandingan berikutnya.

‘’Pertandingan pertama akan berpengaruh besar kepada kami. Dan tiga poin target kami untuk modal pertandingan berikutnya. Kami sudah siap dengan taktik dan strategi yang diberikan pelatih,’’jelas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Rans Nusantara Rans Cilegon Football Club Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan