Jelang Liga 1, PSIS Semarang Terus Disokong Sponsor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Juli 2022
Jelang Liga 1, PSIS Semarang Terus Disokong Sponsor
CEO PSIS, Yoyok Sukawi (kanan) dan Komisaris Yamaha Mataram Sakti Michael Santoso (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali menggaet sponsor jelang Kompetisi Liga 1 2022/2023. Kali ini sponsor yang berhasil merapat ke PSIS, yakni perusahaan dealer sepeda motor.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengapresiasi dengan dukungan perusahaan lokal untuk Mahesa Jenar tersebut. Apalagi perusahaan dealer motor ini pernah kerja sama dengan PSIS pada tahun 2014 ketika di Liga 2.

‘’Welcome back Yamaha Mataram Sakti ke PSIS Semarang. Ini ibarat kembali ke rumah Semarang. Dulu tahun 2014 ketika PSIS di Liga 2 Yamaha Mataram Sakti pernah menjadi sponsor tim. Dan setelah PSIS ke Liga 1 lagi, mereka menyambut kembali lagi dengan bekerja sama dengan kami,’’kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Rekrut Kiper Wahyu Tri, PSIS Semarang Gantungkan Harapan

Terhenti di Semifinal, Sergio Alexandre Percaya PSIS Jadi Tim Kuat di Liga 1

Yoyok menjelaskan, nantinya tulisan brand dealer sepeda motor ini akan terpasang di jersey utama di punggung bagian bawah. Selain itu kerja sama lain dilakukan seperti branding, dan kerja sama penjualan, serta wacana memberikan doorprize penonton ketika pertandingan Liga 1 di kandang Stadion Jatidiri Semarang.

‘’Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan produk internasional. Yamaha Mataram Sakti seperti kita ketahui merajai penjualan sepeda motor Yamaha di Jawa Tengah. Nanti tulisan brand akan terpasang di jersey utama di punggung bawah,’’jelas Yoyok.

Sedangkan Komisaris Yamaha Mataram, Sakti Michael Santoso, mengatakan sudah tidak asing lagi dengan PSIS Semarang. Apalagi pada tahun 2014 pernah melakukan kerja sama menjadi sponsor.

‘’Kami sudah tak asing dengan PSIS. Apalagi target kami sesuai dan sama dengan dunia sport. Kami juga pengusaha lokal dan ingin memberikan sumbangsih ke PSIS. Warna khas Yamaha juga biru sama dengan PSIS. Semoga PSIS bisa berprestasi lebih tinggi dan menjadi juara,’’harap Michael Santoso.

Sebelumnya PSIS Semarang mendapatkan dukungan sponsor lokal Kota Semarang yakni distributor ponsel. Durasi kerja sama menjadi sponsor yakni selama satu musim kompetisi 2022/2023. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan