Tampil di SUGBK dan Hadapi Timnas Argentina, Paket Lengkap bagi Ivar Jenner

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Mei 2023
Tampil di SUGBK dan Hadapi Timnas Argentina, Paket Lengkap bagi Ivar Jenner
Ivar Jenner dan Rafael Struick. (PSSI)

BolaSkor.com - Ivar Jenner sudah tidak sabar untuk bisa membela Timnas Indonesia. Terlebih Garuda akan menghadapi tim top dunia, Timnas Argentina.

Laga kontra Argentina dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni. Sebelum laga tersebut, Timnas Indonesia menghadapi Palestina dalam laga persahabatan dalam FIFA Matchday pada 14 Juni.

"Saya sudah tidak sabar untuk memperkuat Timnas Indonesia. Saya tahu animo suporter sangat luar biasa di sini. Stadion Utama Gelora Bung Karno juga megah dan rumputnya bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Argentina," katanya dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Timnas Palestina Panaskan Mesin di Yordania Sebelum Hadapi Indonesia di GBT

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Menemui Titik Terang pada 29 Mei

Ivar Jenner baru saja merampungkan proses naturalisasi. Terakhir ia bersama Rafael Struick menjalani sumpah untuk secara resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Senin (22/5).

Adapun pemanggilan ke Timnas Indonesia sebelumnya diinformasikan klubnya FC Utrecht. Dalam unggahan, FC Utrecht menyampaikan selamat kepada pemain karena menerima panggilan dari PSSI untuk pemusatan latihan sebagai persiapan laga melawan Palestina dan Argentina.

Klubnya juga menjelaskan bahwa Ivar Jenner terpilih untuk bergabung Timnas Indonesia yang ditangani Shin Tae-yong.

Ivar dan Rafael memilih tinggal di Jakarta ketimbang kembali ke Belanda. Keduanya juga akan bersama-sama dengan pemain lainnya terbang ke Surabaya untuk memulai pemusatan latihan pada Senin (5/6).

Argentina Timnas Indonesia Ivar Jenner
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan