Tampil di Piala AFC 2021, Bali United Segera Perjelas Skuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Desember 2020
Tampil di Piala AFC 2021, Bali United Segera Perjelas Skuat
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak ingin malu lagi ketika mewakili Indonesia pada Piala AFC 2021. Skuat besutan Stefano Cugurra berharap bisa melewati fase grup dengan mulus.

Bali United sudah dua kali tampil di Asia. Pada edisi 2018 lalu, Bali United tertunduk malu karena menjadi juru kunci Grup G. Dari enam partai, Bali United hanya sekali menang, dua kali imbang dan menelan tiga kekalahan.

Pada edisi 2020, Bali United sempat melakoni tiga laga sebelum kompetisi dibatalkan karena pandemi virus corona. Tak berbeda dari 2018, Bali United berstatus juru kunci, dengan hasil sekali menang di kandang dan dua kali kalah di tandang.

Baca Juga:

Pengalaman Jadi Modal Bali United Berlaga di Piala AFC 2021

Piala AFC 2021 Kabarnya Terpusat, Pelatih Bali United Angkat Bicara

Dua edisi itu bisa jadi merupakan adaptasi Bali United. Sama halnya ketika mengikuti Liga 1, Bali United sangat perkasa pada musim ketiga. Mereka sudah juara saat masih menyisakan empat partai sisa.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan pada timnya. Gavin Kwan Adsit dkk. siap bekerja keras demi meraih hasil maksimal.

"Pastinya kita akan berjuang untuk memperoleh hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ucap Yabes Tanuri saat dihubungi awak media dari Bali.

Hanya saja, Yabes Tanuri belum memberikan gambaran tentang skuat musim depan. Manajemen masih terus berkomunikasi dengan tim kepelatihan, juga dengan para pemain.

"Pasti ada komunikasi (dengan pemain). Nanti kita kabari. Pasti ada press release tentang itu," tutur Yabes Tanuri.

Beberapa pemain akan habis masa kontraknya per 31 Desember 2020 mendatang. Termasuk yang jadi langganan tim utama adalah Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Brwa Nouri. Ketiga pemain itu dikabarkan memiliki peminat dari negara lain.

Kontrak Stefano Cugurra pun ternyata juga habis akhir tahun ini. Yabes Tanuri memastikan pembicaran dengan pelatih yang jadi incaran klub-klub Asia Tenggara ini masih terus berjalan.

"Iya, tahun ini selesai. Nanti kita akan ada pengumuman. Pastinya ada (pembicaraan dengan Stefano Cugurra)," jelas Yabes Tanuri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Piala AFC Piala AFC 2021 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan