Tak Terpengaruh Efek Vaksin, Praveen Tetap Genjot Latihan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Maret 2021
Tak Terpengaruh Efek Vaksin, Praveen Tetap Genjot Latihan
Praveen Jordan (PBSI)

BolaSkor.com - Praveen Jordan tak mengurangi intensitas latihan pasca menerima vaksinasi Covid-19. Pasangan Melati Daeva Oktavianti itu malah menggenjot persiapan jelang All England 2021.

Praveen sudah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada akkhir Februari 2021. Sebelum bertolak ke All England, Praveen menerima dosis kedua di RSON, Cibubur, Jumat (12/3).

“Bingung juga. Banyak orang bilang ada efek, tapi saya tidak," ujar Praveen.

“Latihan tidak ada pengaruh. Orang bilang jangan lelah, kemarin yang tahap satu abis vaksin saya langsung latihan. Tidak ada pusing atau apa juga," imbuhnya.

Baca Juga:

Dapat Vaksinasi Kedua, Jonatan Lebih Tenang Hadapi All England

Masih Minim Prestasi di 2021, PBSI Soroti Motivasi Atlet

Meski telah mendapat dua dosis vaksin Covid-19, Praveen tetap tak mengabaikan protokol kesehatan. Hanya saja, Praveen kini lebih tenang menghadapi All England 2021 yang berlangsung pada 17 Maret.

Praveen/Melati berangkat ke All England dengan misi memertahankan gelar juara. Tahun lalu, Praveen/Melati menjadi pemenang turnamen level 1000 itu setelah mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

“Tetap sesuai prokes. Sebelum jalan swab tes, nanti sampai sana juga swab test. Kalau karantina itungannya itu di sana sambil bertanding," ujar Praveen.

Breaking News Bulutangkis Bulu Tangkis Praveen jordan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan