Tak Takut dengan Atmosfer SUGBK, Kapten Brunei: Di Sini Saya Merasa Lebih Bersaudara Dibanding Negeri Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Oktober 2023
Tak Takut dengan Atmosfer SUGBK, Kapten Brunei: Di Sini Saya Merasa Lebih Bersaudara Dibanding Negeri Lain
Kapten Brunei Darussalam, Mohd Hendra Azam Bin Mohd Idris (kanan). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada leg kesatu babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam WIB.

Kapten Brunei Darussalam, Mohd Hendra Azam Bin Mohd Idris, tak merasa jiper dengan atmosfer SUGBK. Ia merasa nyaman bermain di Indonesia, khususnya SUGBK.

"Soal pertandingan besok, tidak ada rasa takut, saya senang main di sini. Sepertinya di sini saya merasa lebih bersaudara dibanding negeri lain," kata Mohd Hendra Azam Bin Mohd Idris, dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (11/10).

Baca Juga:

Terakhir Dibantai Timnas Indonesia 0-7, Brunei Darussalam Kini Sudah Berbeda

Kapten Brunei Sebut Timnas Indonesia Pakai Formasi 1-8, Shin Tae-yong Beri Tanggapan

"Jadi kami akan coba memberi yang terbaik, dan mencoba menantang Timnas Indonesia. Sekarang yang saya rasa lebih kuat dibanding tahun-tahun sebelumnya," tambahnya.

Pertandingan babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dimainkan dengan sistem kandang-tandang. Brunei Darussalam akan gantian menjamu Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

Pemenang laga babak pertama ini akan tergabung di Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Timnas Indonesia Brunei darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan