Tak Sendirian Lagi, Lionel Messi Kembali Tidur Bareng Sergio Aguero

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Desember 2022
Tak Sendirian Lagi, Lionel Messi Kembali Tidur Bareng Sergio Aguero
Lionel Messi dan Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi akhirnya memiliki teman sekamar lagi di timnas Argentina. Sang sahabat, Sergio Aguero, ikut menginap di pemusatan latihan La Albiceleste.

Lionel Messi menjadi sorotan pada Piala Dunia 2022 Qatar. Ini adalah Piala Dunia terakhir La Pulga. Maklum, usia Messi kali ini sudah 35 tahun.

Baca Juga:

Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022: Suplemen Tradisional di Balik Kekuatan Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Prancis: Tim Tango Superior

Tak pelak, sejumlah pihak mendukung Messi meraih gelar Piala Dunia untuk pertama kali sebelum gantung sepatu. Messi dianggap pantas menjadi pemenang dengan apa yang dicapainya selama ini.

Sorotan kepada Messi tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar. Pada edisi kali ini, Messi tidur sendirian karena rekan sebelumnya, Sergio Aguero, telah gantung sepatu.

Messi dan Aguero memang dikenal dekat. Keduanya sudah bersama sejak meraih medali emas olimpiade 2008. Bahkan, Messi menjadi orang tua baptis untuk anak Aguero. Terakhir kali Aguero dan Messi berada dalam satu kamar di timnas Argentina adalah pada Copa America 2021.

Sementara itu, pada Piala Dunia kali ini, Messi tidur sendiri. Emiliano Martinez berbagi kamar dengan satu tim pelatih, sedangkan 24 pemain lainnya dipasangkan bersama.

Namun, menurut laporan SPORTbible, kini Messi dan Aguero bisa tidur di satu kamar lagi. Sebab, Aguero akan ikut dalam skuad Argentina jelang laga final melawan Prancis pada Minggu (18/12).

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Breaking News Piala dunia 2022 Lionel Messi Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan