Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 17 Desember 2022
Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?
Karim Benzema dan Didier Deschamps (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema punya peluang untuk membela Timnas Prancis pada laga final Piala Dunia 2022. Namun penyerang Real Madrid itu tampaknya tak tertarik dengan ide tersebut.

Seperti diketahui, Benzema dipulangkan dari Timnas Prancis jelang melakoni laga perdana fase grup. Cedera paha yang diderita pada sebuah sesi latihan menjadi penyebabnya.

Namun Prancis tidak memanggil penggantinya. Nama Benzema masih terdaftar sebagai penggawa Les Bleus yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Benarkah Karim Benzema Bisa Perkuat Prancis di Final Piala Dunia 2022?

Presiden Prancis Larang Didier Deschamps Tinggalkan Les Bleus

Rekor Pertemuan Argentina Vs Prancis: Tim Tango Superior

Di sisi lain, Benzema telah pulih dari cedera sebelum Prancis memastikan diri melaju ke final. Ia sudah tampil pada sebuah laga uji coba bersama Madrid.

Hal ini memicu spekulasi Prancis akan memanggil kembali Benzema untuk tampil di final. Kehadirannya tentu akan membuat daya dobrak tim asuhan Didier Deschamps kian bertambah.

Namun Deschamps enggan menjawab pertanyaan terkait pemanggilan kembali Benzema. Setelah itu, tersiar kabar jika hubungan pelatih dan pemain tersebut tak berjalan baik.

Konflik antara keduanya kian jelas lewat unggahan terbaru Benzema di Instagram. Ia menulis sebuah pesan yang seolah menjawab spekulasi terkait kemungkinannya tampil di laga final.

"Saya tidak tertarik," tulis Benzema dalam pesan yang disertai fotonya berekspresi datar.

Unggahan tersebut bisa jadi ditujukan terkait peluangnya tampil di final Piala Dunia 2022. Publik Prancis tampaknya harus mengubur asa tersebut.

Benzema bahkan kabarnya tak sudi untuk sekadar hadir memberikan dukungan kepada rekan-rekan setimnya. Ia memang mendapat undangan bersama bintang yang cedera lainnya untuk menghadiri laga final dari presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Karim Benzema Timnas Prancis Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan