Tak Puas, Vinicius Junior Ingin Menangi Enam Titel Liga Champions di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 Agustus 2022
Tak Puas, Vinicius Junior Ingin Menangi Enam Titel Liga Champions di Real Madrid
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Usianya baru berumur 22 tahun namun pemain bertalenta asal Brasil, Vinicius Junior, sudah merasakan nikmatnya mengangkat trofi LaLiga dibarengi dengan titel Liga Champions di satu musim.

Vinicius menjadi kunci kesuksesan Real Madrid besutan Carlo Ancelotti musim lalu. Bahkan golnya jadi penentu kemenangan di final Liga Champions melawan Liverpool di Parc des Princes, Prancis. Vinicius pun menilai itu momen penting bagi timnya.

"Itu adalah momen yang sangat penting bagi kami, bagi saya, bagi seluruh tim. Setelah musim yang hebat, kami harus menyelesaikannya dengan kemenangan di final," terang Vinicius seperti dilansir dari Marca.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki sekitar 15 tahun tersisa dalam karier saya dan saya tidak tahu kapan final saya berikutnya. Itu sebabnya saya harus menikmatinya sepenuhnya."

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Tak lupa mantan pemain Flamengo memuji peran besar Ancelotti dalam perkembangan kariernya. Menurutnya, Ancelotti dapat memaksimalkan kemampuan terbaik dari para pemainnya.

"Dia (Ancelotti) tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari kami. Dia sangat baik dan memperlakukan kami seperti anak-anaknya," tambah Vinicius.

"Dia memberi kami ketenangan pikiran dan kepercayaan diri. Dan kemudian ada pekerjaan hebatnya dalam mempersiapkan pertandingan."

Satu titel Liga Champions pun tak cukup bagi Vinicius. Ia ingin mengukir sejarah dengan Raja Eropa yang sudah memenangi 14 titel Liga Champions, menargetkan lima atau enam titel Liga Champions lagi.

"Saya mengagumi para pemain yang telah mencapai banyak hal di klub ini, yang terbesar di dunia," tambah Vinicius.

"Tentu saja, saya ingin terus menang di sini dan bermain untuk waktu yang lama untuk menang sebanyak yang mereka miliki."

"Untuk memenangkan lima atau enam gelar Liga Champions dan menjadi berpengaruh seperti beberapa pemain terbaik yang pernah mengenakan seragam Madrid," pungkas dia.

Madrid Real Madrid Liga Champions Vinicius Jr. Vinicius Junior
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.831

Bagikan