Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Agustus 2022
Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib
Vinicius dan Rodrygo (LaLiga)

BolaSkor.com - Tanggal 30 Juli diperingati sebagai Hari Persahabatan Internasional. Hari tersebut sengaja dipilih sebagai untuk merayakan hubungan persahabatan yang terjalin di seluruh dunia.

Rupanya, beberapa pemain LaLiga juga dikenal memiliki hubungan erat di dalam dan luar lapangan. Berikut ulasannya:

Baca Juga:

Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde, Laporta Ungkap Resepnya

Jules Kounde Bukan Pembelian Terakhir Barcelona

Belum Tes Medis, Barcelona Langsung Resmikan Kedatangan Jules Kounde

Vinicius dan Rodrygo

Ada persahabatan yang tampak jelas muncul dalam trisula penyerang Real Madrid, di mana Vinicius dan Rodrygo merupakan teman akrab. Kedua pemain Brasil tersebut tidak memikirkan kompetisi selama beberapa menit dan saling mendukung di dalam dan di luar lapangan. Ditambah lagi, mereka juga tinggal berdekatan di ibu kota Spanyol.

Iker Muniain dan Inaki Williams

Terdapat sejumlah persahabatan terjalin di Athletic Bilbao karena begitu banyak anggota tim utamanya berasal dari akademi Lezama. Iker Muniain dan Inaki Williams memang tidak masuk ke tim utama di saat yang bersamaan, tetapi mereka telah menjalin ikatan erat dan sering terlihat bercanda satu sama lain, baik di dalam pertandingan maupun di media sosial.

Pepe Reina dan Raul Albiol

Pepe Reina telah kembali ke Villarreal pada musim panas ini, di mana dia akan bertemu kembali dengan teman dekatnya, Raul Albiol. Kedua pemain tersebut sebelumnya pernah menjadi rekan satu tim di Napoli dan tim nasional Spanyol, dan telah menjalin ikatan khusus. Mereka bekerja sama untuk menjaga gawang tidak kebobolan dalam pertandingan, dan berbagi tawa setelahnya.

Antoine Griezmann dan Thomas Lemar

Hubungan Antoine Griezmann dan Thomas Lemar dimulai ketika mereka bersama-sama membela tim nasional Prancis, di mana mereka berdua mengambil bagian dari skuad Les Bleus dalam memenangkan Piala Dunia 2014. Mereka kemudian bergabung di Atlético Madrid dan membawa persahabatan dari timnas Prancis mereka ke ibu kota Spanyol, menikmati persahabatan mereka sendiri di dalam dan di luar lapangan.

Sergio Canales dan Juanmi

Sergio Canales dan Juanmi menjalin persahabatan yang kuat ketika mereka berbagi ruang ganti di Real Sociedad, dan sekarang mereka kembali bersatu di Real Betis. Saat Juanmi diperkenalkan sebagai pemain Real Betis pada tahun 2019, ia menceritakan tentang seberapa baik Canales dalam melengkapi dirinya di dalam maupun di luar lapangan.

Thibaut Courtois dan Borja Iglesias

Meski Borja Iglesias berusaha mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois di setiap pertandingan antara Real Betis dan Real Madrid, kedua pemain tersebut merupakan mitra bisnis di luar lapangan. Mereka adalah pemilik bersama DUX Gaming, yang berinvestasi di bidang eSports dan sektor industri olahraga lainnya.

Dani Carvajal dan Joselu

Dani Carvajal dan Joselu telah menjalin persahabatan sejak mereka bermain untuk Real Madrid Castilla pada 2010. Kini, tidak hanya sekedar sahabat, namun keduanya juga merupakan saudara ipar. Pasangan mereka merupakan saudara kembar, yang membuat setiap pertemuan antara bek kanan Real Madrid dan striker RCD Espanyol menjadi sangat menarik.

LaLiga Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan