Tak Lagi Pikirkan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Bicara Masa Depan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 07 Desember 2022
Tak Lagi Pikirkan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Bicara Masa Depan Manchester United
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya angkat bicara mengenai kepergian Cristiano Ronaldo secara kontroversial dari Red Devils. Ten Hag memberikan jawaban singkat saat berbicara kepada MUTV.

Seperti diketahui, drama Ronaldo (37 tahun) berlanjut musim ini dengan klimaks wawancaranya bersama dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya itu ia menyinggung tiga figur yakni Ralf Rangnick, Wayne Rooney, dan Erik ten Hag selain juga membahas klub.

Pihak Man United mengambil keputusan memutus kontrak megabintang asal Portugal itu dan disepakati kedua pihak, meski kontraknya berakhir pada 2023.

Perpisahan itu terjadi mengikuti sejumlah drama lain seperti Ronaldo yang pergi dari lapangan pertandingan kala laga lawan Tottenham Hotspur belum berakhir yang berujung sanksi.

Baca Juga:

Manchester United Mau Dijual, Ed Woodward Kembali

Manchester United Rela Berikan Uang Plus Diogo Dalot demi Boyong Denzel Dumfries

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

'Ulah' Ronaldo tak sampai di situ saja sebab ia juga disorot saat ini di timnas Portugal yang bermain di Piala Dunia 2022, seperti halnya kala ia marah ketika diganti pada laga melawan Korea Selatan dan itu tak disukai sang pelatih, Fernando Santos, serta kabar ia mangkir latihan.

Kembali ke Erik ten Hag, yang dituding Ronaldo tak respek kepadanya hingga ia juga tak respek kepada Ten Hag, pelatih asal Belanda itu bicara soal Ronaldo. Jawabannya singkat, Ten Hag tak lagi memikirkannya karena Ronaldo kini sudah jadi masa lalu Red Devils.

"Dia sudah pergi dan itu masa lalu," kata Ten Hag kepada MUTV. "Kami sekarang melihat ke depan dan kami melihat ke masa depan."

Skuad Man United, dengan pemain yang tidak bermain di Piala Dunia 2022 atau cedera, saat ini berada di Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan di musim dingin. Mereka akan bermain lawan Cadiz dan Real Betis di laga persahabatan sebelum kembali bermain kontra Burnley di Piala Liga pada 21 Desember.

Erik ten Hag Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan