Tak Ada Waktu untuk Euforia, Persib Jadi Target Berikut Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 Juli 2023
Tak Ada Waktu untuk Euforia, Persib Jadi Target Berikut Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Dimitrios Kolovos ke gawang PSM Makassar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Para pemain Dewa United FC bertekad untuk tidak larut dalam euforia setelah meraih dua kemenangan beruntun di awal musim Liga 1 2023/2024. Setelah mengalahkan Arema FC 1-0 di laga pertama, Dewa United FC sukses membungkam juara bertahan PSM Makassar di Gelora BJ Habibie, Parepare, dengan skor 1-2.

Dua kemenangan itu untuk sementara mengantarkan Dewa United FC ke puncak klasemen dengan raihan 6 poin. Namun, bek Dewa United FC, Risto Mitrevski, tidak mau terlena dengan hal itu.

Risto mengatakan Dewa United FC masih perlu melakukan perbaikan. Hal ini terlihat dari cara mereka bermain di babak pertama.

"Di babak pertama kami masih belum bermain dengan baik dan di babak kedua baru kami bisa menunjukkan karakter tim ini," kata Risto.

Baca Juga:

Dewa United FC Menang di Markas PSM, Persebaya Imbang

Thomas Doll Sebut Pemain Asing Keempat Persija Datang Pekan Depan

Borneo FC Sikat Bali United, Persita Gebuk PSIS

Risto mengatakan saat turun minum tim pelatih dan para pemain sempat melakukan evaluasi singkat. Dari situ, semua pemain bertekad untuk bangkit dan hasilnya Dewa United FC berhasil membalikkan keadaan dari tertinggal 1-0 menjadi menang 1-2.

"Semua yakin bahwa kita akan menang dan tentu saya senang dengan hasilnya," ucap Risto.

Risto berharap dua kemenangan beruntun di awal musim ini tidak membuat rekan-rekannya menjadi terlena sehingga lengah di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pada pekan ketiga, tim dengan julukan Tangsel Warriors akan bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menantang Persib Bandung yang hanya mendapatkan dua poin dari dua laga. Partai kontra Persib digelar pada Jumat (14/7).

"Tidak ada waktu untuk euforia karena kita harus melihat ke depan ada pertandingan tandang ke Bandung," ucap Risto.

Dewa United FC Psm makassar Persib Bandung Risto Mitrevksi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.346

Bagikan