Syarat Luis Enrique Mau Menukangi Tim Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Maret 2023
Syarat Luis Enrique Mau Menukangi Tim Premier League
Luis Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Spanyol, Luis Enrique, mengomentari isu yang menyebut dirinya akan menuju Premier League. Menurut Enrique, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin melihat dirinya berada di Premier League.

Luis Enrique saat ini sedang menganggur usai berpisah dengan tim nasional Spanyol. Kegagalan juara Piala Dunia 2022 menjadi satu di antara penyebabnya. Kini, Luis de la Fuente mengemban tugas memimpin La Furia Roja.

Setelah itu, Luis Enrique mulai dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Pertama adalah Chelsea yang dikabarkan ingin memecat Graham Potter. Kini, kabar terbaru mengatakan eks pelatih Barcelona itu bisa menuju Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Antonio Conte.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona

Lagi, Frenkie de Jong Tolak Manchester United

Luis Enrique tidak menampik tertarik berkarier di Inggris. Namun, ia tidak akan sembarangan menerima tawaran.

"Saya ingin bekerja di Inggris. Namun, saya tidak melihat ada kemungkinan berada di Premier League pada Juli ini. Sebab, saya ingin pergi ke klub di mana bisa melakukan hal-hal penting dan itu sangat sulit," ulas Luis Enrique menurut SER Gijon.

"Saya tidak akan menuju ke sembarangan tim Premier League," sambung mantan pelatih AS Roma itu.

Pada saat bersamaan, Luis Enrique juga dikaitkan dengan posisi pelatih tim nasional Brasil. Namun, ia merasa tidak cocok menukangi Neymar dan kawan-kawan.

"Saya tidak melihat diri menukangi Brasil. Ada profil pelatih lain yang lebih cocok daripada saya," jelas Luis Enrique.

"Saya mendapatkan tawaran melatih timnas, tetapi tidak dengan klub. Itu harus menjadi timnas yang sangat penting, kendati akan sulit bagi saya menghadapi Spanyol. Saya tidak tahu apakah akan siap."

Luis Enrique meraih berbagai kesuksesan bersama Barcelona sebagai pelatih. Ia mengantarkan Barca merengkuh satu trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga.

Luis enrique Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan