Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Januari 2023
Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan mengubah pikirannya soal tawaran memperkuat Manchester United. Pemain asal Belanda itu kini tertarik memperkuat The Red Devils.

Kedatangan Erik ten Hag ke kursi pelatih Manchester United membuat nama Frenkie de Jong masuk dalam daftar belanja. Maklum, De Jong merupakan pemain yang diorbitkan Ten Hag ketika masih berada di Ajax Amsterdam.

Namun, bukan berarti De Jong dengan mulus mendarat di Old Trafford. Kendati Barcelona dan Man United telah mencapai kesepakatan, tetapi De Jong tidak juga memberikan lampu hijau. Narasi yang beredar saat itu adalah De Jong ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Baca Juga:

Wolverhampton 0-1 Manchester United: Setan Merah Tutup Tahun di 4 Besar

Cari Penyerang, Manchester United Dikaitkan dengan Dua Nama Kurang Terkenal

Erik ten Hag Punya Tugas Baru di Manchester United

Akhirnya, Man United mengalihkan target ke pemain lainnya. Setan Merah memboyong Christian Eriksen dan Casemiro.

Kini, arah angin berubah menguntungkan Man United. Menurut laporan Fichajes, De Jong kini terpincut memperkuat Manchester United.

Bahkan, menurut media asal Spanyol itu, sudah ada komunikasi antara De Jong dengan Ten Hag. De Jong mengutarakan niat menuju Man United.

Barcelona yang mengetahui pembicaraan tersebut geram. Sebab, Barca memang sudah mendorong kepergian De Jong sejak awal musim ini. Namun, sang pemain ngotot bertahan saat itu.

Fichajes menambahkan, sulit melihat De Jong menuju Man United pada pertengahan musim ini. Sebab, fokus Setan Merah adalah mencari striker baru menggantikan Cristiano Ronaldo.

Peluang lebih besar akan datang pada musim panas 2023. Terlebih, menurut laporan dari Spanyol, De Jong bukanlah pemain yang masuk dalam rencana Xavi Hernandez.

Barcelona Breaking News Manchester United Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.159

Bagikan