Liga Europa

Suporter Milan Terima Program Makan Gratis, Menunya Roti Sosis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Februari 2024
Suporter Milan Terima Program Makan Gratis, Menunya Roti Sosis
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter AC Milan mendapatkan sambutan hangat ketika bertandang ke markas Rennes. Tanpa inisiatif dari pemerintah setempat, suporter Rennes menjalankan program makan gratis untuk pendukung Milan yang bertandang.

AC Milan melakoni laga leg kedua play-off babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 dengan bertandang ke markas Rennes pada Kamis (22/2) waktu setempat. Milan dalam keadaan di atas angin setelah unggul 3-0 pada pertemuan pertama.

Baca juga:

Jadwal Undian Babak 16 Besar Liga Europa Hari Ini: Potensi Liverpool Vs Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Hasil Pertandingan Liga Europa: Milan dan Roma Lolos 16 Besar

Sayangnya, Rossoneri gagal mengalahkan Rennes pada laga kali ini. Bahkan, Milan keok dengan skor 3-2. Gol Luka Jovic dan Rafael Leao tidak menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Kendati demikian, Milan tetap lolos ke 16 besar. Sebab, Il Diavolo Rosso unggul agregat 5-3.

Selain pertandingan yang saling berbalas gol, duel Rennes melawan Milan juga menarik di luar lapangan. Menurut laporan Sempre Milan, terdapat ribuan suporter Rossoneri yang bertandang ke Roazhon Park.

Sebelum pertandingan, sejumlah suporter Milan berada di dekat alun-alun kota Rennes, Prancis. Mereka menikmati makanan dan minuman yang dijual oleh toko-toko setempat.

Menariknya, suporter Milan juga mendapatkan tambahan asupan makanan dari suporter Rennes. Suporter tuan rumah membagikan roti gulung isi sosis untuk suporter Milan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Suporter Rennes menjalankan program makan gratis tersebut karena sebelumnya kota diterpa cuaca buruk dari siang hingga sore.

Kini, Milan tinggal menunggu hasil undian untuk mengetahui lawan pada babak 16 besar. Menilik tim-tim yang sudah lolos, Rossoneri berpeluang menantang Liverpool atau Bayer Leverkusen. Undian babak 16 besar Liga Europa akan digelar pada hari ini pukul 18.00 WIB.

AC Milan Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.498

Bagikan