Sudah Pindah ke Tottenham, Paratici Masih Saja Bantu Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Februari 2022
Sudah Pindah ke Tottenham, Paratici Masih Saja Bantu Juventus
Fabio Paratici (Twitter)

BolaSkor.com - Sindiran keras diutarakan pembawa acara televisi di Italia, Paolo Bonolis, atas kinerja Fabio Paratici sebagai direktur olahraga Tottenham Hotspur. Pria yang dikenal sebagai suporter Inter Milan itu menilai apa yang dilakukan Paratici justru merugikan Tottenham dan malah menguntungkan Juventus.

Fabio Paratici pindah ke Tottenham Hotspur usai berpisah dengan Juventus. Mantan anak didik Giuseppe Marotta itu berhasil meyakinkan Antonio Conte untuk menukangi Harry Kane dan kawan-kawan. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus.

Kali ini, meskipun sudah pindah, Paratici kembali menunjukkan keterkaitan dengan Juventus. Ia mendatangkan dua pemain Juve yakni Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Iringi Transfer Vlahovic ke Juventus

Duh, Tes Medis Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19

Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Untuk bisa mendapatkan Kulusevski, Juve menggelontorkan 10 juta euro sebagai biaya peminjaman. Setelah itu, peminjaman bisa berubah menjadi perpindahan permanen dengan biaya tambahan 35 juta euro.

Sementara itu, soal Bentancur, Tottenham memboyong secara permanen. Gelandang asal Uruguay itu dihargai 19 juta euro. Nilai bisa bertambah karena ada klausul bonus mencapai 6 juta euro.

Apa yang dilakukan Paratici tersebut mendapatkan banyak kritik dari suporter Tottenham. Sebab, harga kedua pemain tersebut diyakini tidak semahal apa yang dikeluarkan Tottenham.

Paratici dituding membantu Juventus yang memang sedang membutuhkan dana segar usai memboyong Dusan Vlahovic pada angka 75 juta euro.

Kinerja Paratici tak luput dari perhatian Bonolis. Ia tak ragu menyebut Paratici serasa masih kerja untuk Juventus.

"Bagaimana bisa Juventus melego Bentancur dan Kulusevski pada angka 70 juta euro? Dengan segara hormat untuk mereka, tetapi nilai tersebut tidak cocok," papar Bonolis seperti dilaporkan FCInter1908.

"Secara kebetulan yang hebat, nilai uangnya mirip dengan apa yang dikeluarkan Juventus untuk membeli Vlahovic. Apakah Paratici masih bekerja untuk Juve dengan memberikan keuntungan?" sambung Bonolis.

Fabio Paratici Juventus Breaking News Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan