Sudah Lengkap, Pemain Asing Keempat Arema FC Segera Tiba

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Agustus 2021
Sudah Lengkap, Pemain Asing Keempat Arema FC Segera Tiba
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengklaim bahwa susunan pemain asing mereka untuk kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 nanti, sudah lengkap.

Seperti diketahui, tim Singo Edan memang tinggal melengkapi satu lagi pemain asing untuk paspor non Asia. Posisi sang pemain adalah bek tengah, sesuai dengan yang dibutuhkan Eduardo Almeida.

Saat ini, Arema FC sudah memiliki tiga pemain asing, yang salah satunya memegang paspor Asia, yakni Renshi Yamaguchi (Jepang). Sedangkan Adilson Maringa (Brasil) dan Carlos Fortes (Portugal) mengisi slot non Asia.

Baca Juga:

Cara Bruno Moreira Pelajari Pesaing Persebaya di Liga 1

Usai Uji Coba, Tim Pelatih Persija Soroti Penyelesaian Akhir

"Sebenarnya, pemain asing tim ini sudah lengkap. Hanya saja, masih terkendala imigrasi," tukas Gilang kepada awak media di Malang (17/8) lalu.

Di masa pandemi saat ini, kedatangan warga negara asing memang dibatasi oleh pemerintah Indonesia. Hal itu pun berimbas pada jadwal kedatangan sang pemain yang disinyalir kuat juga berasal dari Portugal.

"Kami mengupayakan yang terbaik, agar secepatnya si pemain segera datang. Kita juga ingin, formasi (pemain asing) sudah lengkap saat Liga 1 nanti," cetusnya.

Meski demikian, Gilang memastikan bahwa kedatangan bek asing barunya tinggal mencari momen yang tepat. Selain sudah mencapai kesepakatan, bek asing baru Arema FC juga diklaim sudah meninggalkan negaranya untuk transit menunggu situasi terbaru di Indonesia.

"Kopernya sudah ada di Malang, tapi pemainnya masih ada di Turki. Secepatnya kita belikan tiket penerbangan ke Malang," tutup pengusaha terkemuka di Malang tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan