Sudah Keluar Banyak Uang, Chelsea Tidak Mau Menyerah Begitu saja kepada Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Sudah Keluar Banyak Uang, Chelsea Tidak Mau Menyerah Begitu saja kepada Lukaku
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan masih memiliki kepercayaan penuh kepada sang striker, Romelu Lukaku. Pelatih asal Jerman itu yakin penampilan Big Rom akan segera membaik.

Chelsea mengeluarkan 113 juta euro demi mendapatkan Romelu Lukaku yang bersinar bersama Inter Milan. Gayung bersambut, striker asal Belgia itu juga ingin kembali membela Chelsea untuk membalas kegagalan pada periode pertama.

Sayangnya, sejauh musim ini berjalan, Lukaku gagal bersinar. Ia baru mendulang lima gol di Premier League. Bahkan, dalam laga terakhir melawan Real Madrid, Lukaku menjadi kambing hitam karena gagal menuntaskan sejumlah peluang.

Baca Juga:

Prediksi Southampton Vs Chelsea: Ujian Mentalitas The Blues

Dipermalukan 3-1 oleh Madrid, Thomas Tuchel Ungkap Sumber Masalah Chelsea

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Beberapa hal ditenggarai menjadi alasan penampilan Lukaku masih jauh dari harapan. Satu di antaranya adalah taktik Tuchel yang tidak membuat Lukaku tampil maksimal.

Tak pelak, berkembang isu Lukaku ingin pergi demi menyelamatkan kariernya. Kabarnya, eks Manchester United itu ingin kembali ke Inter Milan.

Kendati demikian, Tuchel menegaskan masih memiliki kepercayaan besar kepada Lukaku. Apalagi, Chelsea telah mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan sang striker.

"Kami memboyong Romelu Lukaku karena percaya kepadanya. Itu masih berlaku hingga sekarang," jelas Tuchel seperti diungkapkan media sosial Fabrizio Romano.

Tuchel mengakui, ketajaman Lukaku jauh merosot. Namun, ia tidak mau mengibarkan bendera putih dengan cepat. "Tentu saja kami belum berhasil sampai sekarang. Namun, itu bisa berubah," tegasnya.

"Kami punya alasan untuk menghabiskan uang sebanyak itu dan dia punya alasan untuk datang ke sini dan menyelesaikan bagiannya bersama Chelsea. Ini sedang berlangsung," kata Tuchel.

Sementara itu, Lukaku dikabarkan telah menghubungi manajemen Inter Milan untuk mengutarakan niatnya kembali. Nerazzurri tidak mau gegabah dalam meresponsnya agar tidak keliru. Kabarnya, peluang Inter memboyong Lukaku hanya dengan status pinjaman.

Chelsea Breaking News Romelu lukaku Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan