Dipermalukan 3-1 oleh Madrid, Thomas Tuchel Ungkap Sumber Masalah Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 April 2022
Dipermalukan 3-1 oleh Madrid, Thomas Tuchel Ungkap Sumber Masalah Chelsea
Chelsea Vs Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, buka suara usai timnya mengalami kekalahan 3-1 melawan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. Tuchel menilai, The Blues tampil sangat buruk pada babak pertama.

Chelsea tidak berkutik di hadapan Madrid. Tiga gol Karim Benzema membuat publik Stamford Bridge terdiam. Sedangkan, The Blues hanya bisa membalasnya satu kali lewat gol Kai Havertz.

Tuchel menilai, penampilan pada babak pertama menjadi kunci kekalahan timnya. Pada 45 menit itu, The Blues kalah dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick ke Gawang Chelsea, Karim Benzema Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Liga Champions: Chelsea Takkan Berikan Kemudahan untuk Real Madrid

Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Benamkan Chelsea, Villarreal Tekuk Bayern Munchen

"Ini adalah kekalahan besar. Itu adalah satu di antara babak pertama terburuk yang saya lihat dari kami di sini, di Stamford Bridge. Secara individu atau sebagai tim, itu tidak cukup. Itu jauh dari standar kami dan kemudian kami kalah," urai Tuchel usai pertandingan kepada BT Sport.

Tuchel menilai, sulit untuk mengeluh dengan kekalahan ini. Sebab, Chelsea melakukan banyak kesalahan seperti saat melakukan operan.

"Kami memiliki 16 tembakan pada babak kedua. Anda selalu bisa kembali dan memenanginya. Namun, ketika Anda membunuh permainan sendiri selama 45 menit, itu akan sulit," kata Tuchel.

Memang, secara matematika peluang Chelsea belum benar-benar usai. Sebab, masih ada leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Namun, Tuchel ingin anak asuhnya fokus pada laga Premier League akhir pekan ini terlebih dahulu.

"Kami belum akan menuju Madrid. Kami harus pergi ke Southampton dan memproses ini. Sangat penting bagi kami untuk bertandang ke Southampton."

"Jika terus bermain seperti ini dan kemudian kalah melawan Southampton, kami akan dipalu di Bernabeu," ulas pelatih asal Jerman itu.

Chelsea Real Madrid Breaking News Liga Champions Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan