Suasana Ruang Ganti Barcelona Tak Akan Sama Tanpa Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 10 Agustus 2021
Suasana Ruang Ganti Barcelona Tak Akan Sama Tanpa Messi
Gerard Pique dan Lionel Messi (twitter)

BolaSkor.com - Gerard Pique mengakui hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona berarti Camp Nou tidak akan sama mengingat bakat yang dimiliki megabintang Argentina tersebut.

Pique bermain 90 menit saat Barcelona melibas raksasa Italia Juventus tiga gol tanpa balas dalam laga Joan Gamper Cup 2021. Laga itu dilakukan tidak lama setelah Messi mengadakan konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona.

Baca Juga:

Membingkai Karier Lionel Messi di Barcelona dalam Angka

Gaji dan Persiapan Mewah PSG untuk Lionel Messi

Bek senior itu percaya bahwa ketidakhadiran Messi akan berdampak pada skuad. Pique mengakui bahwa banyak pemain terpengaruh oleh kepergian Messi.

"Anda bukan tim yang sama dalam hal bakat dan keajaiban ketika pemain terbaik dalam sejarah pergi," kata Pique dikutip dari Marca.

"Anda kehilangan penyerang yang penting, yang memberi Anda banyak gol dan assist."

Pique yang bekerja sama dengan La Pulga sejak 2008 itu mengakui bahwa hengkangnya Messi dari Camp Nou sangat memengaruhi suasana ruang ganti tim.

"Ini bukan salah satu hari terbaik. Anda sadar bahwa suatu hari ini harus terjadi. Tentu saja memengaruhi tim. Terutama kami yang telah berbagi ruang ganti dengannya selama bertahun-tahun," terangnya. (sav)

Barcelona Lionel Messi Gerard Pique Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan