Striker Persib Wander Luiz Siap Uji Kekuatan Hadapi TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 September 2020
Striker Persib Wander Luiz Siap Uji Kekuatan Hadapi TIRA-Persikabo
Wander Luiz dalam sesi latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz sebut laga uji coba melawan Tira Persikabo sangat penting. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (5/9).

Menurutnya laga ini akan menjadi ujian bagi timnya. Terutama mengenai kesiapan sebelum bertarung di Liga 1 2020.

"Pertandingan ini penting bagi kami untuk menguji kekuatan tubuh kami dan situasi (di pertandingan). Ini juga jadi langkah yang bagus untuk memulai lagi liga," kata Luiz di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung, Jumat (4/9).

Baca Juga:

Fokus Bantu TIRA-Persikabo Raih Kemenangan, Alex dos Santos Tak Pikirkan Target Pribadi

Sergi Farias Akan Temui Manajemen Persija, Bahas Nasib Dua Asistennya

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku kondisinya mengalami peningkatan. Pasalnya sudah tiga pekan menjalani latihan bersama.

"Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi 100 persen, kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke," katanya.

Terkait mengenai target gol di Liga 1 2020, striker asal Brasil ini tak terlalu berhasrat. Menurutnya yang terpenting bisa membawa Persib meraih kemenangan.

"Saya tidak tahu berapa banyak. Tapi saya akan mencoba membuat banyak gol. Tapi target utama saya adalah menjadi juara," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Wander luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan