Fokus Bantu TIRA-Persikabo Raih Kemenangan, Alex dos Santos Tak Pikirkan Target Pribadi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 September 2020
Fokus Bantu TIRA-Persikabo Raih Kemenangan, Alex dos Santos Tak Pikirkan Target Pribadi
Alex dos Santos. (Media Tira Persikabo)

BolaSkor.com - Penyerang asing TIRA-Persikabo, Alex dos Santos, mengaku tidak memiliki target pribadi pada lanjutan Liga 1 2020. Saat ini Alex hanya ingin membantu tim untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Ketajaman Alex memang tidak diragukan lagi dalam urusan mencetak gol. Hal ini telah Alex buktikan ketika membela Persela Lamongan. Ia berhasil mencetak 17 gol dan lima assist selama musim 2019.

"Saya tidak punya target pribadi. Saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan," kata Alex dos Santos seperti rilis diterima oleh BolaSkor.com dari TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Jandia Eka Putra Diizinkan Gabung Latihan PSIS Semarang Setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

Madura United Pilih Bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Lebih lanjut, Alex mengaku tidak mau banyak berkomentar terkait dengan kelanjutan Liga 1 2020 yang akan digelar tanpa degradasi dan tidak dihadiri oleh suporter.

"Saya tidak mau banyak memberikan komentar soal itu (tidak ada degradasi). Kita hanya harus selalu fokus dalam setiap pertandingan. Sebelum liga dimulai harus selalu fokus. Soal tidak ada degradasi kita tidak bisa berbuat apa-apa, itu kewenangan federasi," ujar Alex.

"Bagi saya kehadiran suporter memberikan saya motivasi lebih, tapi sekarang kita sama-sama tahu sedang ada COVID-19, jadi kita harus utamakan keselamatan, tapi tentunya kami akan merindukan suporter ketika mereka datang mendukung kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan pada 1 Oktober mendatang. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Pulau Jawa. TIRA-Persikabo sendiri akan tetap menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandangnya.

Tira Persikabo Liga 1 Alex dos Santos Breaking News
Posts

4.871

Bagikan