Steve Nash Sampaikan Kabar Baik soal Durant dan Irving

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Februari 2021
Steve Nash Sampaikan Kabar Baik soal Durant dan Irving
Kevin Durant (NBA)

BolaSkor.com - Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash, memberikan kabar terbaru mengenai Kevin Durant dan Kyrie Irving. Durant sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan dapat tampil kembali.

Durant sudah dua kali pada musim ini masuk protokol kesehatan dan keselamatan NBA. Sebelumnya mantan pemain Golden Stae Warriors itu sudah pernah terpapar virus corona.

"Dari yang saya tahu, Durant 90 persen dites negatif. Akan bagus jika dia bisa bergabung dengan kami secepat mungkin," ujar Nash dikutip dari Reuters.

"Protokol Covid-19, sudah tujuh hari. Jadi, ada latihan fisik untuk Durant di sana. Durant juga akan kembali bermain nantinya saat melawan Golden State," lanjut Nash.

Baca Juga:

Hasil NBA: Clippers Tumbang Tanpa Paul George

Tumbangkan Warriors, Luka Doncic Disandingkan dengan Larry Bird

Nash juga menjelaskan mengenai kondisi Irving. Menurutnya, sang guard sudah bisa bermain melawan Detroit Pistons pada Selasa waktu setempat.

"Jari telunjuk Kyrie sudah membaik. Kami akan lihat seperti apa permainan apa bisa dia capai dengan rasa sakit dan pembengkakan bisa dikelola atau tidak. Saya kira kini sudah berada di situasi terkendali dan Irving bisa bermain pada selasa malam," ujar Nash.

Minggu ini Brooklyn Nets akan bertarung melawan Detroit Pistons pada Rabu (10/02) 07:00 WIB, Pacers pada Kamis (11/02) 08:00 WIB, dan Warriors pada Minggu (14/02) 08:00 WIB.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Kevin Durant Kyrie Irving
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan