Hasil NBA: Clippers Tumbang Tanpa Paul George

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Februari 2021
Hasil NBA: Clippers Tumbang Tanpa Paul George
Los Angeles Clippers Vs Sacramento Kings. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers takluk 110-113 dari Sacramento Kings pada laga lanjutan NBA 2020-2021, Senin (8/2) WIB. Clippers kalah setelah bermain tanpa Paul George.

Clippers yang bermain di kandang sendiri, Staples Center, sejatinya sempat unggul pada kuarter pertama. Kawhi Leonard dan kawan-kawan memimpin 24-22.

Akan tetapi, ketika memasuki jeda, Kings justru gantian memimpin. Mereka menambah 32 poin sementara tim tuan rumah hanya menorehkan 27 angka.

Baca Juga:

Tumbangkan Warriors, Luka Doncic Disandingkan dengan Larry Bird

Hasil NBA: Raptors Bikin Big Three Nets Tak Berkutik

Pada babak kedua, Clippers sempat gantian memimpin sebelum pertandingan berjalan ketat di kuarter terakhir. Namun, pada akhirnya Kings keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Kings adalah De'Aaron Fox yang menorehkan 36 poin. Sementara dari kubu Clippers, penampil terbaik adalah Leonard berkat 20 poin dan 10 rebound nya.

Sementara itu, Utah Jazz meneruskan catatan kemenangan mereka. Kali ini giliran Indiana Pacers yang menjadi korban Jazz setelah menang 103-95.

Sejatinya pertandingan berjalan seru pada paruh pertama. Namun, setelah jeda perolehan poin Jazz tidak terkejar oleh Pacers yang menjadi tuan rumah.

Rudy Gobert dan Donovan Mitchell sama-sama menjadi pahlawan kemenangan Jazz dengan double double mereka. Gobert mencatatkan 16 poin dan rebound sementara Mitchell mencetak 27 poin dan 11 assist.

Hasil NBA:

  • New York Knicks 103-109 Miami Heat
  • Charlotte Hornets 119-97 Washington Wizards
  • Indiana Pacers 95-103 Utah Jazz
  • Phoenix Suns 100-91 Boston Celtics
  • Los Angeles Clippers 110-113 Sacramento Kings
Breaking News Los Angeles Clippers NBA Paul George
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan