Stefano Pioli Peringatkan Napoli jika Liga Champions Berbeda dengan Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Stefano Pioli Peringatkan Napoli jika Liga Champions Berbeda dengan Serie A
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari hasil undian perempat final Liga Champions 2022-2023 yang mempertemukan timnya melawan Napoli. Sang pelatih memperingatkan Napoli jika Liga Champions sangat berbeda dengan Serie A.

Milan akan bersua sesama tim Serie A, Napoli, pada babak delapan besar Liga Champions. Jika berkaca dari penampilan musim ini di liga, Il Partenopei unggul jauh.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Salernitana: Il Rossoneri Tanpa Kemenangan di Dua Laga Beruntun

Hasil Liga Champions: Milan Pertahankan Keunggulan, Bayern Pulangkan PSG

Milan dan Mimpi Besarnya di Liga Champions

Il Diavolo Rosso kalah 2-1 melawan Napoli di San Siro pada pertemuan terakhir mereka, September tahun lalu. Sementara itu, jarak yang terbentang antara Milan dan Napoli adalah 20 poin.

Meski demikian, Pioli melihat peluang Milan menembus semifinal sangat terbuka. Apalagi, ia melihat Milan punya DNA Eropa.

"Kami sedang berlatih ketika pengundian berlangsung. Tim mana pun yang menjadi lawan akan sangat rumit dan memotivasi. Kami di sini berdasarkan prestasi dan ambisi. Kami ingin melewatinya," jelas Pioli dikabarkan Football Italia.

"Kami berada di perempat final. Kami adalah Milan dan ingin terus melangkah."

"Napoli tentunya kuat. Mereka tampil lebih baik daripada kami di liga. Namun, Liga Champions adalah Liga Champions dan Milan adalah Milan," sambung pelatih yang didepak dari Fiorentina itu.

Melihat susunan bagan kali ini, Pioli punya kepercayaan diri tinggi untuk melaju ke final.

"Liga Champions adalah tujuan. Kami berpikir akan terus melaju. Kenapa kami harus berpikir tidak akan berhasil? Kami telah berada di level tinggi," tegas Pioli.

AC Milan Napoli Liga Champions Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan