Milan dan Mimpi Besarnya di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Maret 2023
Milan dan Mimpi Besarnya di Liga Champions
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merespons keberhasilan timnya melaju ke perempat final Liga Champions musim ini. Pioli menegaskan, Milan punya mimpi besar di Liga Champions.

AC Milan lolos ke perempat final usai menyingkirkan Tottenham Hotspur. Milan mempertahankan keunggulan 1-0 pada leg pertama.

Ini adalah prestasi terbaik Milan di Liga Champions sejak 2012. Il Diavolo Rosso pertama kalinya melaju ke perempat final sejak periode itu.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Singkirkan Dortmund, Benfica Unggul Telak

Graham Potter Enggan Saksikan Penalti Kedua Kai Havertz

Hasil Liga Champions: Milan Pertahankan Keunggulan, Bayern Pulangkan PSG

"Kami melakukannya dengan baik. Kami punya tim yang bermain dengan karakter. Sejujurnya, kami seharusnya punya lebih banyak penguasaan bola pada babak pertama," ujar Pioli kepada Amazon Prime Italia.

"Kami tidak pernah melepaskannya. Ini adalah kualifikasi yang sangat penting mengingat cara kami bermain pada leg kedua."

"Kami harus melaju selangkah demi selangkah. Pertama, penting untuk melewati babak grup. Itu adalah peningkatan dibanding musim lalu. Sekarang kami menunggu undian dan melihat apa yang terjadi."

Pioli enggan pilih-pilih lawan pada babak berikutnya. Baginya, setiap lawan merupakan tim yang kuat. Pioli menegaskan, Milan memiliki mimpi untuk melaju jauh di Liga Champions.

"Kami akan berhadapan dengan lawan yang besar. Namun, Tottenham juga merupakan tim besar dan kami selalu dapat berbicara. Merupakan hal yang baik untuk bermimpi," jelas mantan pelatih Fiorentina itu.

"Saya sudah berpikir tidak ada yang mustahil dalam olahraga. Saya yakin dengan semua pengalaman negatif di Eropa, itu membantu kami naik level. Sekarang, kami melangkah ke perempat final dengan percaya diri."

"Sekarang, kami harus fokus ke Serie A. Kami punya beberapa kekalahan yang harus diperbaiki," papar Pioli.

AC Milan Liga Champions Breaking News Tottenham Hotspur Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan