Liga Europa

Stefano Pioli Klaim Tidak Ada yang Senang Jumpa Milan di 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Februari 2024
Stefano Pioli Klaim Tidak Ada yang Senang Jumpa Milan di 16 Besar
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara jelang undian babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 yang akan digelar pada sore ini. Menurutnya, tidak ada klub yang senang jika berhadapan dengan Milan.

Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Rennes pada laga play-off. Meskipun kalah 3-2 pada leg kedua, tetapi modal keunggulan 3-0 pada pertemuan pertama membuat Milan tetap lolos.

Baca juga:

Jadwal Undian Babak 16 Besar Liga Europa Hari Ini: Potensi Liverpool Vs Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Hasil Pertandingan Liga Europa: Milan dan Roma Lolos 16 Besar

Bermain di Roazhon Park pada leg kedua, Milan gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta. Bahkan, Milan selalu tertinggal terlebih dahulu sebelum gagal membalas gol ketiga Rennes.

Pioli sadar, Milan punya banyak kekurangan pada pertandingan kali ini. Namun, ia tetap memberikan sanjungan kepada anak asuhnya.

"Kami akan pulang dengan kepuasan karena bisa melewati pertandingan yang sulit. Terkadang, terlihat mudah. Namun, ini adalah Eropa," ungkap Pioli menurut laporan Sky Sports.

"Kami seharusnya bisa memanfaatkan ruang lebih baik pada babak pertama. Namun, mereka memainkan permainan yang intens. Itu tidak mudah," sambung mantan pelatih Fiorentina itu.

Pada babak 16 besar, Milan berpeluang menghadapi sejumlah tim kuat, seperti Liverpool dan Bayer Leverkusen. Soal siapa lawan yang dihadapi nanti, Pioli tidak mau ambil pusing. Ia meyakini tim lain takut bersua Milan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami akan menghadapi tim yang kuat pada babak 16 besar. Tidak akan mudah bagi siapa pun yang lolos. Namun, mereka juga tidak akan senang menghadapi tim seperti Milan."

Berikutnya, Milan akan menjamu Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion San Siro, Senin (26/2) dini hari WIB. Saat ini, Milan hanya terpaut satu poin dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Stefano Pioli Breaking News AC Milan Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.498

Bagikan