Staf Pelatih Terlalu Pendiam, Solskjaer Diminta Rekrut Roy Keane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 November 2021
Staf Pelatih Terlalu Pendiam, Solskjaer Diminta Rekrut Roy Keane
Roy Keane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan satu sosok baru di staf kepelatihan Manchester United. Redknapp menilai, para staf Man United terlalu pendiam.

Ole Gunnar Solskjaer sedang mendapatkan sorotan. Meskipun menang melawan Tottenham Hotspur, tetapi posisi Solksjaer tak lantas aman.

Menurut Redknapp, perbaikan tidak hanya dilakukan dari sisi pemain, tetapi juga pelatih. Redknapp merasa, Man United tidak punya pelatih yang ekspresif.

Baca Juga:

Tottenham 0-3 Man United: Respons Positif Red Devils

Manchester United Bangkit, Cristiano Ronaldo Masih Gelisah

Guardiola Bahas Nasib Solskjaer, Sebut Tekanan di Man United Berlipat

"Menurut saya, Solskjaer butuh bantuan. Saya tidak mengatakan stafnya bukan orang yang hebat, tetapi saya melihat mereka sebagai sekelompok pendiam," tegas Redknapp seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya mengenal Michael Carrick dengan baik. Dia adalah pesepak bola fantastis dan orang yang hebat. Dia dekat dengan orang lain di sekitarnya."

"Terkadang, Anda tidak perlu takut dan berpikir perlu adanya bantuan. Itu akan membatu mereka dan tim," sambung Redknapp.

Dari sekian banyak nama yang dipilih, Redknapp menjagokan Roy Keane. Apalagi, Keane merupakan eks penggawa The Red Devils.

"Saya pikir Solskjaer butuh bantuan orang lain dengan karakter yang berbeda. Dia seperti sosok yang kesepian pekan lalu di pinggir lapangan."

"Apakah Anda tahu siapa yang akan diboyong Manchester United? Semua orang akan berpikir saya gila, tetapi saya akan memilih Roy Keane."

"Jika menjadi Solskjaer, saya akan mengambil pilihan sendiri. Keane tidak akan main-main dan akan menyelesaikan satu atau dua masalah," terang Redknapp.

Ujian berikutnya untuk Solskjaer adalah bertamu ke markas Atalanta pada laga lanjutan Liga Champions 2021-2022, tengah pekan ini. Setelah itu, pada 6 November, Manchester United akan menjamu Manchester City.

Roy Keane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan