Srikandi Cup 2020 Tak Ada Juara, Gelar Musim 2021 di 2 Venue

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 November 2020
Srikandi Cup 2020 Tak Ada Juara, Gelar Musim 2021 di 2 Venue
Srikandi Cup 2020. (Situs Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Ketua Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, mengungkapkan nasib kompetisi tersebut. Deddy menyebut musim 2020 tidak ada juara dan bakal menggelar edisi 2021 di dua tempat.

Srikandi Cup telah menghentikan kompetisi sejak Maret silam. Keputusan memberhentikan ajang basket tertinggi di Indonesia itu disebabkan pandemi virus corona.

Sejak saat itu, nasib Srikandi Cup menjadi tanda tanya. Namun, akhirnya kelanjutan kompetisi tersebut terjawab setelah operator kompetisi dan pihak klub mengadakan pertemuan.

Baca Juga:

Kompetisi Tidak Pasti, Pebasket Putri Cari Solusi Mengisi Kantung

Pandemi Virus Corona, Nasib Srikandi Cup Masih Misteri

Musim Srikandi Cup 2020 diputuskan tidak ada pemenang. Beruntung, operator liga sudah membahas wacana mengenai penyelenggaran musim 2021.

"Srikandi Cup memutuskan untuk menghentikan musim 2020. Dengan ini, hasilnya tanpa ada juara dan peringkat," ujar Deddy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kami akan menggelar Srikandi Cup sebelum bulan puasa 2021. Mungkin hanya di satu atau dua venue saja. Waktunya masih menunggu situasi dan perkembangan pandemi (virus corona)," lanjutnya.

Dengan demikian nasib Srikandi Cup sama seperti IBL dan ProLiga. Kedua ajang tersebut juga memutuskan musim 2020 berakhir tanpa juara.

Breaking News Srikandi Cup Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan