Spalletti Benarkan Inter Milan Halangi Langkah Dirinya Menukangi AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Spalletti Benarkan Inter Milan Halangi Langkah Dirinya Menukangi AC Milan
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Luciano Spalletti, membenarkan menerima tawaran dari AC Milan untuk menggantikan posisi Marco Giampaolo. Namun, kesepakatan tidak tercapai karena Inter Milan tak memberi restu.

AC Milan disebut-sebut menjalin komunikasi dengan Luciano Spellatti setelah memecat Marco Giampaolo. Rossoneri menilai, Spalletti punya kemampuan membawa Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan kembali ke papan atas.

Baca Juga:

AC Milan Masih Inferior di Depan Inter Jelang Derby della Madonnina

Sinyal Samir Handanovic Absen pada Laga Derby Semakin Menguat

Satu Penyesalan Pioli Usai AC Milan Diimbangi Hellas Verona

Luciano Spalletti

Spalletti mengindikasikan tertaik dengan tawaran yang diberikan AC Milan. Namun, ia tidak bisa berbuat banyak karena masih terikat kontrak dengan Inter Milan.

"Satu-satunya tim yang menghubungi saya adalah AC Milan. Namun, Inter memutuskan membayar saya untuk tetap di rumah. Jadi, saya tetap berada di rumah," ungkapnya seperti dikabarkan Sempre Inter.

Luciano Spalletti memang perlu mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari Inter Milan untuk bisa melatih AC Milan. Saat ini, eks juru taktik AS Roma itu masih menerima gaji dari Nerazzurri.

Pada akhirnya, Milan mundur dan mencari target lain. Pilihan Il Diavolo Rosso jatuh kepada pelatih yang juga pernah menukangi Inter, Stefano Pioli.

Sementara itu, Spalletti membantah sempat bernegosiasi dengan Napoli. Pelatih berkepala plontos itu dikabarkan menjadi calon kuat pengganti Carlo Ancelotti.

"Saya tidak pernah dihubungi Napoli pada Desember. Mereka telah memilih pelatih baru dengan sangat baik setelah menunjuk Gennaro Gattuso. Dia adalah pelatih muda dan terorganisir yang punya catatan baik," terang Spalletti.

Inter Milan AC Milan Luciano Spaletti Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan