Sosok Pelatih Anyar Madura United Mulai Terbongkar, Dejan Antonic?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Sosok Pelatih Anyar Madura United Mulai Terbongkar, Dejan Antonic?
Dejan Antonic (kiri). (Instagram Dejan Antonic).

BolaSport.com - Manajemen Madura United memastikan timnya bakal ditukangi pelatih anyar untuk musim depan. Lalu, sosoknya mengarah ke siapa?

Identitasnya masih dirahasiakan. Manajemen Madura United masih enggan untuk memberi tahu sosok sang arsitek baru. Tapi, bocorannya perlahan mulai terlihat.

Dalam waktu dekat, Madura United bakal memperkenalkan pelatih anyarnya. Sosoknya akan menjadi konsumsi publik pada 8 Januari 2019.

"Pelatih Madura United akan diumumkan pada 8 Januari 2019," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

Saat disinggung mengenai nama Dejan Antonic, Haruna hanya menjawab dengan tiga emoji. Dua di antaranya emoji tangan menutup mata dan satu lainnya jari telunjuk ke atas.

Di musim lalu, Dejan melatih Borneo FC. Datang pada putaran kedua, pelatih asal Serbia itu mampu membawa mantan timnya finis di peringkat ketujuh.

BolaSkor.com lalu mencoba mengonfirmasi kepada Dejan terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan melatih Madura United. Tapi, mantan arsitek Persib Bandung itu tak kunjung memberikan jawaban.

Dejan antonic Madura united Liga 1 Haruna Soemitro
Posts

1.188

Bagikan