Skuad Chelsea Frustrasi dengan Pemecatan Graham Potter

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 05 April 2023
Skuad Chelsea Frustrasi dengan Pemecatan Graham Potter
Kai Havertz dan Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea telah memainkan satu pertandingan pasca pemecatan Graham Potter. Dilatih oleh Bruno Saltor (pelatih interim), The Blues menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (05/04) dini hari WIB dan berakhir imbang tanpa gol.

Chelsea tidak langsung bangkit dan menang pasca pemecatan, tetapi saat ini hingga akhir musim akan menjadi fase krusial bagi tim untuk finish sebaik mungkin di Premier League, plus bertahan selama mungkin di Liga Champions.

Penyerang Chelsea, Kai Havertz, berbicara mengenai skuad Chelsea pasca pemecatan Potter yang baru ditunjuk melatih pada musim ini menggantikan Thomas Tuchel. Menurutnya skuad Chelsea frustrasi melihat kepergian pelatih asal Inggris tersebut.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pecat Graham Potter

Baru Dibantai Manchester City, Liverpool Bertekad Bangkit di Markas Chelsea

3 Alasan Chelsea Ambil Keputusan Tepat jika Tunjuk Julian Nagelsmann Jadi Pelatih

"Pertama-tama, saya harus mengatakan itu sangat bagus dan kami harus menghormati Bruno dan staf pelatih karena berdiri di depan tim ketika manajer dipecat," ucap Havertz kepada Sky Sports.

"Klub harus menghormati orang-orang itu. Tapi bukan tugas kami untuk memikirkan siapa yang akan datang, terserah pemilik untuk memutuskan itu."

"Kami harus melakukan tugas kami di lapangan tetapi ketika Anda memiliki manajer jangka panjang, itu lebih mudah bagi kami para pemain."

"Itu tidak baik, kami harus bertanggung jawab atas apa yang sedang terjadi. Kami berada di depan, semua orang melihat Kami semua sangat frustrasi melihat Graham pergi tetapi kami harus menerima situasinya."

Saat ini Chelsea ada di urutan 11 klasemen Premier League dan di laga berikutnya, bermain di markas Wolverhampton Wanderers (08/04) pukul 21.00 WIB. Setelahnya Cesar Azpilicueta dkk akan bermain di markas Real Madrid pada leg satu perempat final Liga Champions (13/04) dini hari WIB.

Kai Havertz Chelsea Graham Potter
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan