Situasi Sulit di Liga 1, Yevhen Bokhashvili Janjikan Hal Ini pada PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Januari 2023
Situasi Sulit di Liga 1, Yevhen Bokhashvili Janjikan Hal Ini pada PSS Sleman
Yevhen Bokhashvili. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, menjanjikan kerja lebih keras untuk mengatasi situasi sulit PSS Sleman di Liga 1 2022/2023. Yevhen ingin euforia Stadion Maguwoharjo Sleman kembali lagi.

Yevhen Bokhashvili sudah resmi diperkenalkan PSS sebagai pilar baru musim ini. Yevhen didatangkan setelah PSS memutus kerja sama dengan striker asal Brasil, Mychell Chagas.

Bukan keputusan sulit bagi PSS untuk mendatangkan Yevhen. Pada Liga 1 2019 lalu, Yevhen tampil ganas dengan mencetak 16 gol dari 33 penampilan.

Ketika karirnya tak berjalan bagus di Liga Rumania, PSS bisa menarik Yevhen kembali. Keputusan PSS ini juga disyukuri Yevhen yang sebenarnya tak pernah ingin meninggalkan PSS.

Baca Juga:

PSIS Semarang Datangkan Bek Persib Bandung Bayu Fiqri

Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi


"Jujur, sangat bahagia dengan momen ini. Keluarga saya juga ikut berbahagia karena keinginan untuk kembali menjadi kenyataan. Puji Tuhan, saya sangat bahagia seperti tidak pernah meninggalkan tempat ini. Momen ini sesuatu yang normal bagi pesepakbola profesional namun saya tidak percaya ini terjadi," terang Yevhen.

Yevhen pernah membawa PSS nangkring di urutan delapan pada Liga 1 2019. Sementara pada situasi saat ini, PSS berada di peringkat bawah dan terancam masuk zona merah.

Jelas ini bukan perkara yang mudah. Namun, Yevhen janji akan kerja lebih keras agar mengangkat prestasi PSS musim ini.

"Di paruh kedua kompetisi ini saya ingin berkontribusi bagi PSS agar tetap berada di Liga 1 serta membantu coach Seto mewujudkan keinginannya membuat PSS menjadi lebih baik lagi. Harapannya kita bisa membuat musim ini bagus dan hasil yang baik di akhir kompetisi," tutur Yevhen.

Yevhen bukan satu-satunya pemain baru yang didatangkan PSS. Kini ada rumor Jonathan Cantillana dan Javlon Guseynov segera menyusul Yevhen ke PSS Sleman.

Namun, Yevhen diprediksi jadi satu-satunya pemain asing baru yang bermain pada laga melawan PSM Makassar, Sabtu (14/1) mendatang. Laga pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 akan digelar di Parepare. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Yevhen Bokhashvili Liga 1 Breaking News PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan