Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi
Ciro Alves berduel dengan pemain Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menunjukan rasa senangnya dengan kemenangan timnya atas Persija Jakarta. Maung Bandung menang dengan skor 1-0 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1).

Pelatih asal Spanyol mengatakan bahwa Ciro Alves merupakan bintang kemenangan Persib atas Persija. Sebab, gol satu-satunya yang berhasil disarangkan di menit 63, dicetak oleh striker asal Brasil itu.

Namun, sebelum mengomentari jalannya pertandingan, Luis Milla berkeinginan menyampaikan terimakasihnya atas kemenangan yang telah ditorehkan Persib Bandung. Pertama, untuk Bobotoh.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Kalahkan Persija 1-0, PSM Jadi Juara Paruh Musim

Luis Milla Mengidamkan Pemain Baru Full Back Kiri

"Yang pertama, yang menjadi faktor kunci adalah dukungan dari orang-orang yang datang ke stadion. Mereka membuat atmosfer yang luar biasa, mereka memberi dukungan yang sangat baik," kata Luis Milla usai pertandingan.

Kedua, lanjutnya, apresiasi harus diberikan kepada para pemainnya. Pasalnya, para pemain telah bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persija.

"Saya senang dengan kerja keras dari para pemain, mereka setiap harinya ingin selalu berbenah baik itu secara individu maupun kolektif. Ini merupakan yang paling penting baik itu di kehidupan dan juga sepak bola. Selalu ingin lebih baik dari sebelumnya, selamat untuk para pemain," tuturnya.

Mengenai jalannya pertandingan, Luis Milla memastikan Persib layak meraih kemenangan. Sebab timnya memiliki banyak peluang dibandingkan Persija.

"Saya pikir pemain bermain lebih baik dari Persija dan menurut saya meskipun secara keseluruhan laga berjalan dengan seimbang tapi intensitas serangan lebih banyak dimiliki Persib,"

"Keinginan untuk mendapatkan bola juga inisiatifnya lebih dimiliki Persib. Persija memainkan umpan panjang dan banyak menyerang melalui kedua sayap untuk selanjutnya mengancam dari crossing. Babak kedua mereka lebih banyak menekan tapi tiga poin jadi milik kami," katanya.

Dengan kemenangan ini, Persib menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 33 poin. Poin yang sama diraih Bali United dan Madura United yang menempati posisi dua dan tiga. Sementara peringkat pertama ditempati PSM Makassar yang mengantongi 34 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.710

Bagikan