Sistem Kebut Semalam, Chelsea Bergerak Cepat di Bursa Transfer Pemain

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 04 Agustus 2022
Sistem Kebut Semalam, Chelsea Bergerak Cepat di Bursa Transfer Pemain
Carney Chukwuemeka (@ChelseaFC)

BolaSkor.com - Pasca merekrut Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, dan Gabriel Slonina, Chelsea bergerak cepat bak menggunakan sistem kebut semalam di bursa transfer musim panas 2022. Apalagi jika mengingat beberapa buruan lepas dari tangan.

Raphinha, Robert Lewandowski, hingga Jules Kounde lepas dari genggaman Chelsea karena mereka memilih pergi ke Barcelona. Tak mau lagi kehilangan pemain yang mereka incar, Chelsea pun bergerak dengan cepat.

Kabarnya, baru ini Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa mengonfirmasi keberhasilan Chelsea mencapai kata sepakat dengan Brighton & Hove Albion, untuk transfer Marc Cucurella seharga 50 juta poundsterling lebih plus barter pemain Levi Colwill.

Baca Juga:

Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde, Laporta Ungkap Resepnya

5 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bek Anyar Barcelona, Jules Kounde

Mau Dua Bek Chelsea, tetapi Barcelona Tak Mau Keluar Banyak Uang

"Marc Cucurella ke Chelsea, here we go! Kesepakatan penuh di antara Chelsea dan Brighton untuk angka lebih dari 50 juta poundsterling. Levi Colwill juga semakin dekat gabung ke Brighton," tutur Romano.

"Kesepakatan personal disepakati, tidak ada jalan bagi Man City. Cucurella akan jadi rekrutan baru Chelsea, done."

Pertahanan memang jadi fokus yang masih ingin diperkuat Chelsea setelah ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Pasca Cucurella, Chelsea juga bergerak untuk coba merekrut bek Leicester City Wesley Fofana.

Dana sebesar 60 juta poundsterling sudah diajukan kepada Leicester, tapi kabarnya Leicester tak menerimanya karena tidak menjual sang pemain. Chelsea tak menyerah karena ia prioritas untuk direkrut.

"Chelsea telah mengajukan 60 juta poundsterling untuk Wesley Fofana, dikonfirmasi lebih lanjut oleh L'Equipe. Tawaran ditolak Leicester karena mereka bersikeras tidak menjualnya," tutur Romano.

"Telah diberitahu Chelsea menyiapkan tawaran lain, mereka ingin mendorong untuk merekrut Fofana dan dia ingin pindah."

Tidak hanya berupaya merekrut Fofana, Chelsea bahkan mengamankan servis pemain muda berbakat Aston Villa yang diincar banyak klub, Carney Chukwuemeka, dengan kontrak hingga 2028 pada dana transfer 15 juta plus lima juta poundsterling.

“Dia (Chukwuemeka) salah satu pemain muda paling menarik di Eropa, kami senang untuk menambahkan individu muda berbakat ke skuad kami untuk musim baru dan seterusnya," ucap pemilik Chelsea, Todd Boehly, menyambut kedatangan Chukwuemeka.

Chelsea Wesley Fofana Carney Chukwuemeka Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.201

Bagikan