Serie A

Simone Inzaghi Jadi Rebutan Trio Raksasa Inggris dan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2024
Simone Inzaghi Jadi Rebutan Trio Raksasa Inggris dan Barcelona
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Performa impresif Simone Inzaghi bersama Inter Milan menghadirkan minat dari beberapa tim besar Eropa. Menurut laporan Tuttosport, Simone Inzaghi membuat Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan Barcelona tertarik.

Simone Inzaghi semakin matang bersama Inter Milan. Mendapatkan materi pemain yang lebih bagus daripada di Lazio, Inzaghi memiliki ruang untuk menerapkan taktik yang diinginkannya.

Kini, Inter menjelma sebagai kekuatan besar di Italia dan Eropa. Inter menembus final Liga Champions musim lalu. Sementara itu, musim ini Inter menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan unggul sembilan angka dari peringkat kedua, Juventus.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Selain itu, Inzaghi juga telah meraih prestasi di piala domestik. Ia memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia bersama Inter.

Mengandalkan taktik 3-5-2, Inzaghi membuat permainan Inter menjadi sangat cair. Banyak pujian yang diterima juru taktik 47 tahun tersebut.

Tidak heran, Inzaghi mulai menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Tim pertama adalah Chelsea yang sedang mencari opsi untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Manchester United yang mulai gerah dengan Erik ten Hag juga melirik. Sementara itu, Liverpool tidak ketinggalan mengincar Inzaghi untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Jurgen Klopp pada akhir musim ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dari Spanyol, Barcelona masuk dalam perlombaan. Barca menilai Inzaghi layak menggantikan Xavi Hernandez yang hengkang pada akhir musim ini.

Lebih lanjut, klub Inggris dikabarkan bersedia mengajukan tawaran gaji 8 juta euro per musim untuk Inzaghi. Saat ini, Inzaghi menerima upah 5,5 juta euro per tahun dengan kontrak yang berakhir pada 2025.

Simone Inzaghi Inter Milan Manchester United Chelsea Liverpool Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan