Shin Tae-yong Puji Rumput Stadion GBT

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Juni 2023
Shin Tae-yong Puji Rumput Stadion GBT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama manajer Sumardji. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus menggeber persiapan menjelang menghadapi Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) mendatang.

Skuat Garuda kali ini menjalani latihan di Stadion GBT. Sudah ada 17 dari 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, sudah bergabung. Dua pemain tambahan yang datang adalah Elkan Baggott dan Saddil Ramdani.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan pemain sangat antusias berlatih. Apalagi, kondisi rumput GBT makin bags, sejak Shin Tae-yong terakhir kali ke sana saat Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Timnas Indonesia U-20, Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:

Palestina Tiba di Tanah Air, Erick Thohir Ingatkan Pemain Timnas Indonesia untuk Segera Bergabung

Shin Tae-yong Konfirmasi Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Kontra Palestina dan Argentina

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (10/6). (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

"Untuk lapangan memang lebih rapi dari tahun kemarin dan apalagi rumputnya lebih baik dari tahun kemarin, sangat sempurna," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia Palestina Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan