Shin Tae-yong Buka Suara Membenarkan Kontraknya Diperpanjang Sampai Juni 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Oktober 2023
Shin Tae-yong Buka Suara Membenarkan Kontraknya Diperpanjang Sampai Juni 2024
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan instruksi kepada para pemainnya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya secara terang-terangan membenarkan kontraknya diperpanjang oleh PSSI sampai Juni 2024. Hal ini dikatakan pelatih asal Korea Selatan tersebut, dalam Podcast Kaesang Pangarep pada Sabtu (21/10).

Awalnya, Shin Tae-yong mempunyai kontrak 4 tahun dan berakhir pada Desember 2023 mendatang. Lalu, diperpanjang sampai Piala Asia 2023 berakhir, yang akan dimulai pada Januari 2024.

Baca Juga:

Filipina Konfirmasi Lebih Dahulu Jamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Irak Bicara Kelemahan Singa Mesopotamia, Bisa Jadi Celah bagi Timnas Indonesia

Namun, karena ada babak kedua Kualifiasi Piala Dunia 2024 Zona Asia, kontraknya diperpanjang sampai Juni 2024. Di mana, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

"Tapi, karena putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sampai Juni 2024, maka diperpanjang. Maka sudah sepaakt dengan Pak Erick Thohir mencoba semaksimal mungkin sampai di situ. Ketua PSSI dengan saya sepakat baru bisa diperpanjang," ucap Shin Tae-yong.

Saat ini, Shin Tae-yong belum memberikan gelar apa pun kepada Timnas Indonesia. Namun, dia telah meloloskan Timnas Indonesia tiga level kelompok, yakni Timnas Indonesia Senior, U-20, dan U-23 ke Piala Asia.

Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan