Filipina Konfirmasi Lebih Dahulu Jamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Oktober 2023
Filipina Konfirmasi Lebih Dahulu Jamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia
Timnas Filipina. (Instagram Azkals)

BolaSkor.com - Filipina mengonfirmasi akan menjamu Timnas Indonesia lebih dahulu di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 Grup F.

Konfirmasi ini melalui unggahan di akun Instagram Timnas Filipina atau Azkals. Bahwa Timnas Filipina akan menjalani dua laga kandang melawan Vietnam pada 16 November dan Indonesia pada 21 November sekaligus menginformasikan terkait tiket pertandingan.

Laga melawan Vietnam dan Indonesia akan digelar di Stadion Rizal Memorial. Timnas Filipina awalnya dijamu Indonesia lebih dahulu pada 21 November atau setelah menerima kedatangan Vietnam.

Baca Juga:

Pelatih Irak Bicara Kelemahan Singa Mesopotamia, Bisa Jadi Celah bagi Timnas Indonesia

STY Menyayangkan Sikap Yance Sayuri, Absen Bela Timnas dan Main untuk PSM


Perubahan telah lebih dahulu diinformasikan PSSI, termasuk lewat akun Instagram. Timnas Indonesia pun akan menjalani dua laga tandang pada November, di mana lainnya menghadapi Irak di Stadion Internasional Basra.

PSSI kabarnya meminta perubahan, mengingat gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, yang berlangsung 10 November sampai 2 Desember.

Babak kualifikasi putaran kedua akan digelar lagi pada 21, 26 Maret, 6 dan 11 Juni 2024. Juara dan runner-up masing-masing grup akan melaju ke putaran ketiga sekaligus mengunci tiket Piala Asia 2027.

Sementara itu, kampanye Stand Your Ground dengan harapan kehadiran 10 ribu fans dimunculkan Federasi Sepak Bola Filipina (PFF). PFF ingin stadion berkapasitas 12.873 penuh saat laga kandang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Filipina Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan