Shin Tae-yong Bidik Bolivia atau Tajikistan untuk Lawan Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 09 Februari 2023
Shin Tae-yong Bidik Bolivia atau Tajikistan untuk Lawan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Shin Tae-yong berharap Timnas Indonesia bisa tampil di FIFA Matchday terdekat yang akan berlangsung pada tanggal 20-28 Maret 2023.

Ada dua tim yang dibidik Shin Tae-yong sebagai lawan Tim Merah-Putih. Satu tim berasal dari Amerika Latin dan satu lagi dari Asia.

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa komunikasi dan koordinasi masih terus dilakukan mengingat FIFA Matchday masih sekira 1,5 bulan lagi.

"Memang belum pasti 100 persen, tapi sepertinya lawan Bolivia atau Tajikistan. Masih dalam tahap koordinasi," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Komunikasi Shin Tae-yong dengan Thomas Doll Masih Alot, Baru Capai Satu Kesepakatan

Shin Tae-yong: Seharusnya Marselino Ferdinan ke Luar Negeri Setelah Piala Dunia U-20

Persiapan Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Minta Digelar Turnamen Mini di Jakarta

Di FIFA Matchday terakhir pada 24 dan 27 September 2022, Timnas Indonesia menang dua kali atas Curacao. Skuat Garuda menang 3-2 di pertemuan pertama dan unggul 2-1 di laga kedua.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi 151 dalam ranking FIFA dengan mengumpulkan 1033 poin. Jika laga kontra Bolivia atau Tajikistan dapat terealisasi dan Indonesia menang, maka posisi Tim Merah-Putih bisa kembali terkerek.

Bolivia untuk sementara ini menempati peringkat 82 dunia dengan 1295 poin. Sedangkan Tajikistan di posisi 108 dengan poin 1187.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.430

Bagikan