Shin Tae-yong Berharap FIFA Matchday Bulan Juni Lawan Negara Peringkat 100-an FIFA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Maret 2023
Shin Tae-yong Berharap FIFA Matchday Bulan Juni Lawan Negara Peringkat 100-an FIFA
Selebrasi Witan Sulaeman saat membobol gawang Burundi. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap Timnas Indonesia bisa menghadapi negara peringkat 100-an FIFA saat FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang. Hal ini dilakukan untuk menguatkan taktik dan organisasi permainan dari Indonesia.

Timnas Indonesia baru saja selesai menghadapi laga FIFA Matchday bulan Maret 2023 dengan dua kali menghadapi Burundi. Hasilnya, Skuat Garuda menang 3-1 dan imbang 2-2 melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Imbang 2-2 Kontra Burundi, Shin Tae-yong Puji Mental Pemainnya

Gol Jordi Amat Selamatkan Timnas Indonesia dari Kekalahan Kontra Burundi

Shin Tae-yong menyambut hasil positif ini. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu berharap Timnas Indonesia bisa mendapat lawan lebih kuat pada FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang.

"Untuk FIFA Matcday Juni, Ketum PSSI (Erick Thohir) sudah bicara soal calon lawan kita. Ya saya berharap Indonesia bisa melawan tim-tim ranking 100-an FIFA, agar bisa memperkuat taktik dan organisasi permainan dari Indonesia," kata Shin Tae-yong.

Sejauh ini, Palestina yang baru menjadi lawan FIFA Matchday Timnas Indonesia di bulan Juni 2023 mendatang. Adapun FIFA Matchday bulan Juni 2023 digelar pada tanggal 12-20 Juni mendatang.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.952

Bagikan