Shayne Pattynama Sebut Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukan Sekadar Ada atau Tidak Messi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Juni 2023
Shayne Pattynama Sebut Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukan Sekadar Ada atau Tidak Messi
Shayne Pattynama bersama Jordi Amat saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6) sore WIB.

Megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi dipastikan tak ikut rombongan ke Indonesia. Tak hanya Messi, ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang juga tak hadir ke Tanah Air.

Hal ini langsung dikonfirmasi pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, dalam konferensi pers usai laga melawan Australia.

Baca Juga:

Messi Angkat Bicara soal Batal Melawan Timnas Indonesia

Breaking News: Messi, Di Maria, dan Otamendi Tak Datang ke Indonesia

"Messi, Otamendi, dan Di Maria harus istirahat, ini merupakan keputusan saya," kata Scaloni, lewat tweet Twitter resmi timnas Argentina.

Menanggapi hal tersebut, pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, menilai laga Skuat Garuda kontra Albiceleste bukan sekadar Messi.

"Ini bukan hanya tentang Messi. Tentu saja sangat bagus melawan Argentina, mereka juara Piala Dunia, kami hanya harus fokus untuk diri kami, Indonesia, untuk menampilkan permainan yang bagus untuk negara saya," pungkas pemain yang membela Viking FK tersebut.

Timnas Indonesia Lionel Messi Shayne Pattynama Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan