Messi Angkat Bicara soal Batal Melawan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Juni 2023
Messi Angkat Bicara soal Batal Melawan Timnas Indonesia
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi, akhirnya angkat bicara soal dirinya tak ikut rombongan Albiceleste untuk melawan Timnas Indonesia. Apa kata Messi?

Messi dipastikan tak ikut rombongan timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6) sore WIB. Tak hanya Messi, ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang juga tak hadir ke Tanah Air.

Hal ini langsung dikonfirmasi pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, dalam konferensi pers usai laga melawan Australia.

"Messi, Otamendi, dan Di Maria harus istirahat, ini merupakan keputusan saya," kata Scaloni, lewat tweet Twitter resmi timnas Argentina.

Baca Juga:

Breaking News: Messi, Di Maria, dan Otamendi Tak Datang ke Indonesia

Sandy Walsh Tak Ikut Berlatih Jelang Kontra Argentina, Kondisi Jordi Amat Membaik

La Pulga memang dijadwalkan berlibur musim panas sebelum datang ke Inter Miami, sang klub baru. Rencananya, Messi bakal berlatih bersama Inter Miami secepatnya, lantaran Major Soccer League (MSL) musim ini akan dimulai pada Juli 2023.

"Sekarang ada pertandingan kualifikasi (Piala Dunia 2026, September 2023) yang akan datang, kemudian Copa America," kata Messi dikutip dari TyC Sports, Jumat (16/6).

"Sekarang saya ingin pergi berlibur, dan kita akan mulai lagi," tambah pemain berumur 35 tahun tersebut.

Sekadar informasi tambahan, Messi baru saja membawa Argentina mengalahkan Australia 2-0, pada laga FIFA Matchday di Workers Stadium, Beijing, Tiongkong, Kamis (15/6) malam WIB. La Pulga mencetak satu dari dua gol pada menit kedua. Satu gol lainnya dicetak oleh German Pezzella pada menit ke-68.

Timnas Indonesia Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.122

Bagikan